Sukses

Beauty

Masih Ada Waktu untuk Tampil Glowing di Hari Lebaran dengan Penggunaan Serum Retinal Terbaru Selama 2 Minggu

Fimela.com, Jakarta Sudahkah kamu mempersiapkan kulit wajah glowing untuk menyambut hari Lebaran? Tampilan glowing menjadi salah satu yang diharapkan perempuan saat merayakan Lebaran. Oleh karena itu, seharusnya kamu mulai melakukan perawatan kulit secara rutin sejak awal bulan Ramadan.

Namun jangan khawatir! Kamu masih punya waktu untuk mempersiapkan kulit glowing dengan perawatan kulit yang tepat. Masih ada waktu sekitar dua minggu untuk merawat kulit dengan produk yang mengandung bahan aktif. Salah satunya adalah retinol.

Retinol adalah skincare yang umum di kalangan pengguna produk perawatan kulit sehingga tidak asing lagi di telinga. Bagi pengguna skincare, keajaiban dari penggunaannya diakui dapat membantu mengatasi jerawat, penuaan dini dengan mengatasi garis atau kerutan halus, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit.

 

Serum retinal yang lebih ampuh

Brand lokal Elsheskin melakukan riset terhadap bahan retinal yang disebut-sebut memiliki kinerja yang lebih kuat dibandingkan retinol. Lewat produk Retinal Advance Serum, Elsheskin menghadirkan produk yang bekerja lebih efektif dan bekerja 11x lebih cepat daripada Retinol. Sehingga penggunaan Retinal dianjurkan digunakan pada orang-orang yang sebelumnya sudah terbiasa menggunakan Retinol.

"Penggunaan konsisten Retinal Advance Serum yang bekerja 11x lebih cepat dan efektif dari Retinol ini akan memberikan hasil kulit kenyal, halus, bebas jerawat, dan tampak lebih muda dalam 2 minggu.” ujar Brand Manager ELSHESKIN, Chika Wijayanti.

Retinal Advanced Serum dari Elsheskin ini memiliki beberapa bahan utama, seperti 7X Rejuvenating Booster dan 0,2% Pure Retinal yang bekerja 11 kali lebih cepat dan Reneesed yang bekerja non stop pada kulit untuk membantu melawan anti-aging. Dengan tambahan 7X Rejuvenating Booster dari CoQ10 sebagai anti-aging support, formula ini dengan cepat dapat meregenerasi kulit baru setiap jam dengan meningkatkan produksi kolagen.

 

Saran penggunaan

Kandungan ini dipadukan dengan 5x Peptide, 7x Ceramides, dan 1% Alpha Arbutin yang dapat mengurangi kerutan, menjaga kestabilan kelembapan hingga mencerahkan warna kulit. Kamu bisa menggunakan produk retinal ini bersamaa dengan toner, moisturizer, dan serum yang dapat menghidrasi kulit. Pasalnya, penggunaan golongan retinoid dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kering.

Retinal Advance Serum cocok digunakan oleh pemilik kulit normal, kombinasi berminyak, kombinasi kering, dan berminyak. Gunakan pada malam hari 2x selama minggu awal pemakaian, lalu tingkatkan intensitas pemakaian sesuai level toleransi kulit atau hingga intens setiap malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading