Sukses

Beauty

6 Gaya Rambut ala Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Laura Basuki, hingga Marsha Timothy, untuk Elegansi Lebaran yang Maksimal

Fimela.com, Jakarta Tampil maksimal di hari Lebaran jadi keinginan setiap orang. merrayakan momentum kemenangan tentu disambut dengan persiapan yang maksimal. Selain baju Lebaran, inspirasi makeup hingga gaya rambut turut menunjang penampilan. Jangan sampai makeup dan gaya rambut kamu tidak mendukung outfit yang dikenakan. Penasaran seperti apa? 

Deretan selebritas mulai dari Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, hingga Marsha Timothy, berhasil tampilkan kesan manis dan memukau dengan gaya rambutnya. Penasaran seperti apa? berikut inspirasinya. 

Dian Sastrowardoyo

Gaya rambut updo tak pernah gagal ciptakan kesan yang elegan. Untuk emmpermanis tampilan, aksentuasi poni yang terurai bisa memaksimalkan tampilan wajah. 

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tampil clean dan statement dengan rambut sleek-nya. Ia menguncir rambutnya dengan rapi dan sempurna. Hasilnya, fitur wajah terlihat lebih jelas dan makin maksimal. 

Marsha Timothy

Marsha Timothy terlihat elegan dengangaya rambut updo-nya. Tampilan yang begitu sleek hadirkan kesan modern yang nyata. Tampilan ini mampu ciptakan impresi menjanjikan untuk gaya maksimal saat Lebaran.

Luna Maya

Gaya Luna Maya terlihat begitu fresh dengan high top updo. Dengan gaya unu tak hanya terkesan rapi, tapi juga lebih playfull.

Nikita Willy

Tampil manis dengan wavy hair juga bisa didapat untuk gaya Lebaran. OOTD ini akan hadirkan gaya yang begitu elegan.

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading