Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Parfum Lokal Agar Aroma Tubuh Harum Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Ketika merayakan lebaran, umat muslim pun ingin menampilan versi terbaik diri mereka. Maka tak heran jika membeli baju baru sudah menjadi tradisi jelang lebaran. Selain itu, aroma tubuh juga begitu penting karena akan bertemu dan bersilaturahmi dengan sanak saudara hingga kerabat.

Penggunaan parfum juga memegang peran penting dalam meningkatkan rasa percaya diri dan kesegaran spiritual selama bulan Ramadan dan lebaran.

Untuk itu berikut ini beberapa rekomendasi parfum lokal yang bisa dikenakan saat lebaran nanti. 

Onix Fragrance

Salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pecinta wewangian adalah milik brand lokal Onix Fragrance. Parfum ini diklaim sangat cocok digunakan dalam iklim tropis karena suhu yang tinggi sepanjang tahun dan kelembaban yang tinggi, iklim tropis dapat mempengaruhi kegiatan sehari-hari serta memengaruhi pilihan pakaian, aktivitas, dan juga pemilihan produk seperti parfum yang sesuai dengan kondisi iklim.

Mempunyai lebih dari 13 Varian, Onix Fragrance akan terus menghadirkan aroma-aroma eksklusif yang setiap aromanya dirancang khusus untuk memberikan kesan yang kuat dan memiliki pesan dalam setiap parfumnya. Baik untuk kegiatan sehari-hari maupun momen spesial seperti Ramadan dan Hari Raya dengan ketahanan hingga 8 jam yang mampu menemani segala aktivitas.

“Onix mempunyai tujuan untuk menginspirasi dan membangun semangat solidaritas kepada customer loyalnya maka mengadakan program bagi-bagi Iphone 15, Ipad, Apple Watch dan ratusan produk Onix Fragrance di bulan Ramadan,” Gemaswara selaku CEO dari Onix Fragrance Ketika ditemui di office Onix Jakarta Timur. 

Tanvir

Agustus 2023 Tanvir baru saja launching produk terbarunya yaitu Tanvir Sigma Series. Tanvir Sigma Series merupakan parfum berjenis EDP memiliki konsentrasi minyak parfum sekitar 15-20 persen. Tersedia dalam ukuran 10ml, 30 ml dan 50 ml bisa untuk unisex. Ketahanannya bisa mencapai 6-12 jam tergantung aktivitas. 

Alchemist Fragrance

Menghasilkan wewangian yang memberi kesan mewah dan klasik sekaligus terjangkau adalah ambisi CEO dan Founder Alchemist Fragrance, Naya Tinanda Nabila, saat mendirikan brand lokal Alchemist Fragrance pada 2022. Naya ingin membangun bisnis di industri parfum agar brand lokal menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan mampu bersaing di panggung global.

Carl & Claire

Dalam memberikan experience memakai parfum yang menyenangkan kepada masyarakat, parfum lokal ini menghadirkan 10 jenis aroma parfum yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Sweetest Memories, Floral, dan Fresh Feeling. Aroma tersebut memiliki ketahanan aroma hingga 15 jam.

Ketahanan aroma dari parfum ini juga dikarenakan racikan parfum yang dibuat menggunakanfood grade alcohol premium sekitar 65%-70% yang dicampurkan dengan fragrance oilsekitar 25-30%, dan bahan zat lainnya yang pastinya aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

HINT

Brand parfum lokal di bawah naungan BeautyHaul untuk menghadirkan varian terbarunya, Dragon Eau de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan.

Dikenal sebagai brand parfum pertama yang menggunakan teknologi aroma di Indonesia hingga meraih rekor MURI, HINT juga menghadirkan teknologi inovatif dalam produk terbarunya.  

USUAL Parfums

Label parfum yang telah meramaikan industri kreatif Indonesia sejak dimulai di Solo pada tahun 2020, meluncurkan lini parfum terbarunya, UN/USUAL. Parfum ini merupakan kelanjutan dari konsistensi USUAL Parfums dalam menghadirkan produk-produk parfum melalui berbagai inovasi di varian-variannya,  

Konsep parfum berbasis molekul ini termasuk baru di Indonesia, karena alih-alih menjanjikan wangi yang intens dan mencolok, parfum ini justru menawarkan aroma yang intim, personal,  serta memiliki karakter yang clean dan dapat digunakan untuk semua jenis kelamin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading