Sukses

Beauty

Penampilan Terbaru Hyeri setelah Dirinya Turut Ramai Diberitakan dengan Kabar Pacaran Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Dinilai Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Hyeri turut viral dan ramai diberitakan bersamaan dengan kabar pacaran Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Tapi setelah membuat permintaan resmi di akun Instagram pribadinya, Hyeri melanjutkan hidup dan mengunggah beberapa potret dirinya di syuting terbaru.

Beberapa penampilan terbaru Hyeri dinilai netizen makin cantik. Di sini, Hyeri tampil super manis dengan pulasan lipstik merah bata.

Penampilan terbaru Hyeri

Di photoshoot terbaru, Hyeri tampil super manis dengan rambutnya yang diikal loose dan ditata messy look. Area mata dipertajam dengan eyeliner dan winged-eyeliner tipis, serta pulasan lipstik merah glossy yang sempurna.

Penampilan terbaru Hyeri

Beberapa BTS dari photoshoot terbaru yang dilakukan Hyeri juga banjir pujian netizen. Hyeri tampil luar biasa dengan tank top hitam yang dipadunya mengenakan mini skirt yang juga berwarna hitam, ditumpuk dengan outer putih.

Penampilan terbaru Hyeri

Manisnya penampilan Hyeri dengan gaya rambut super cute. Rambut berponinya dibelah tengah dibagi dua dan high-bun bergaya sailor moon, menyisakan poni yang terbelah tengah membingkai wajahnya dengan lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading