Sukses

Beauty

Lekat dengan Rambut Pendek, Adu Gaya Selvi Ananda dan Amanda Manopo saat Pakai Hair Extension

Fimela.com, Jakarta Rambut jadi mahkota bagi perempuan, maka tak heran jika perawatan hingga styling pun dilakukan agar tampil lebih percaya diri. Tak hanya potong rambut, tren styling yang digemari bahkan oleh para public figure selain coloring (pewarnaan) adalah hair extension (sambung rambut).

Belum lama ini, Selvi Ananda dan Amanda Manopo terlihat men-styling rambut mereka dengan hair extension untuk membuat tampilan rambut panjang. Transformasi penampilan keduanya dengan rambut pendek menjadi rambut panjang mencuri atensi.

Seperti apa? Yuk, intip beda gaya Selvi Ananda dan Amanda Manopo dengan hair extension.

Selvi Ananda

Selvi Ananda mencuri perhatian dengan gaya rambut barunya saat merayakan ulang tahun sang putra, Jan Ethes yang ke-8 pada Minggu (31/3) lalu. Istri Gibran Rakabuming Raka yang kerap tampil dengan rambut pendek berwarna pirang itu kini tampil beda setelah menggunakan hair extension.

Selvi terlihat menggunakan hair extension warna dark brown yang membuat rambutnya terlihat lebih panjang dan indah. Ia juga terlihat men-styling rambutnya lebih bergelombang dengan menggunakan curler (alat pengeriting rambut).

Amanda Manopo

Untuk kamu yang berani tampil mencolok, gaya rambut terbaru Amanda Manopo bisa jadi inspirasi. Amanda yang dikenal dengan rambut pendek khas Andin, baru-baru ini terlihat menggunakan hair extension warna blonde.

Gaya rambut satu ini membuat penampilannya jadi terlihat lebih garang bak artis Hollywood. 

Well, diantara penampilan dua public figure kenakan hair extension, mana yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading