Sukses

Beauty

Tampil Glowing dengan Makeup yang Tahan Lama di Hari Lebaran, Ini Kuncinya!

Fimela.com, Jakarta Hari Lebaran tidak hanya sekadar menjadi momen saling bermaaf-maafan melainkan juga momen berekspresi dengan percaya diribersama keluarga dan kerabat. Namun keinginan tampil percaya kerap kali dipatahkan dengan dengan pertanyaan yang tidak nyaman dari keluarga saat Lebaran. Apakah kamu pernah mengalami hal serupa?

Oleh karena itu, barenbliss mengajak kamu untuk tampil percaya diri dengan gaya makeup yang mengekspresikan kreativitasmu lewat hadirnya produk setting spray terbaru. Dwi Agusti Maulidiya, Public Relation Manager barenbliss Indonesia, menekankan bahwa makeup bukan sekadar tentang penampilan luarnya, melainkan juga sebagai cerminan dari keindahan batin. Ketika seseorang merasa nyaman dan percaya diri dengan makeup yang digunakan, hal itu akan tercermin dalam aura positif yang dipancarkannya.

“Makeup memiliki peran penting sebagai sarana untuk mengekspresikan diri, memberdayakan seseorang untuk menggambarkan karakternya, dan merefleksikan keindahan batin dengan penuh keyakinan. Produk barenbliss sendiri diciptakan dengan semangat Joyful Clean Beauty, bahwa cantik yang natural dan produk yang menyenangkan selalu diberikan kepada pecinta produk barenbliss, khususnya untuk momen Ramadan kali ini kita semua bebas mengekspresikan diri sendiri dan hadapi segala stigma pertanyaan disaat kumpul keluarga atau acara buka puasa Bersama teman dengan bebas berekspresi menjadi diri sendiri” ujar Dwi.

 

Menahan makeup selama 16 jam

Menghadirkan glam looks yang bisa diaplikasikan saat Lebaran, barenbliss juga memperkenalkna produk terbarunya, LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray, dalam acara Barenbliss Iftar Soiree.

Produk terbaru ini merupakan andalan barenbliss untuk menjaga riasan tetap sempurna dan tahan lama hingga 16 jam. Lock Look Matte Setting Spray mengandung 2X oil control effect dengan ZINC PCA dan PUREREX-AC untuk tampilan makeup yang Matte.

Sementara Lock Look Dewy Setting Spray mengandung 4X moisturizing ingredients dengan ceramide, ekstrak ulmus, fermentasi tumbuhan alami Korea Selatan MYFerm, dan rapeseed seed oil untuk tampilan makeup yang Dewy atau tampilan makeup yang Glowing.

 

 

Aman untuk semua jenis kulit

Dilengkapi dengan Stay-On Lock Technology, setting spray terbaru dari barenbliss dapat memberikan efek makeup dewy natural yang tahan lama, formula waterproof, sweat resistant, dan transferproof. Dengan nozzle yang halus, setting spray ini akan menyebar secara merata di wajah. Formula Acne Safe dengan Real Calm dan Miracle BloomTM Essence, bikin setting spray ini aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit yang berjerawat sekalipun.

Untuk menggunakan LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray terbilang cukup mudah. Sebelum digunakan, kocok setting spray dan semprotkan dengan jarak 15-20cm dari wajah. Tutup mata dan semprotkan dengan formasi X dan T kemudian biarkan mengering. Setting spray ini juga bisa digunakan sebagai primer sebelum menggunakan makeup agar riasan lebih tahan lama dan glowing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading