Sukses

Beauty

ESQA Luncurkan Lip Produk yang Bisa Diisi Ulang, Hadirkan Inovasi Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu pionir kosmetik vegan di Indonesia, ESQA kembali hadirkan inovasi pada rilisan produknya, yaitu Cloud Kiss Refillable Powder Lipstick. ESQA Cloud kiss Reffilable Powder Lipstick adalah lipstik pertama di Indonesia yang menerapkan konsep sustainability. 

Dengan tagline “Sustain the Kiss”, para beauty enthusiasts bisa menikmati pengalaman mengunakan lipstik dengan dampak positif terhadap lingkungan. Dengan lipstik yang bisa diisi ulang, maka ESQAddicts bisa berkontribusi untuk menjaga lingkungan dengan meminimalisir pengunaan plastik sekali pakai. 

8 pilihan warna

Lipstik ini tersedia dalam 8 pilihan warna berpigmentasi tinggi, memiliki hasil akhir powdery matte finish. Formulasinya berhasil menghadirkan warna vibrant sejak satu kali swipe dan efektif menyamarkan garis halus pada bibir sekaligus meninggalkan warna yang tahan lama. 

Tak hanya itu saja, formulanya juga dilengkapi dengan 5x lip care complex, sehingga bisa menutrisi dan melembapkan bibir. Tekstur rungan, dan nyaman, berhasil ciptakan formula yang non transfer, sehingga akan tahan lama dan begitu mudah diaplikasikan. 

 

Produk vegan dan ramah lingkungan

Produk ini dirancang sedemikian rupa agar mudah diisi ulang, dan terlihat sophisticated, chic, dan tetap klasik. Bahkan dengan packaging double-wall, powder lipstik ini memiliki tampilan packaging mewah dengan glassy case yang jadi signature dari ESQA, serta sentuhan futuristik. 

“Peluncuran Cloud Kiss Refillable Powder Lipstick juga merupakan langkah besar yang diambil ESQA yang menjadi bagian dalam perjalanan keberlanjutan. Lipstik ini dibuat dengan mempertimbangkan lingkungan, menampilkan desain ramping dan berkelanjutan yang meminimalkan limbah sekaligus memaksimalkan kinerja,” kata Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO ESQA.

Cara mengisi ulang lipstik sangat mudah, cukup keluarkan tube dalam, dan replace dengan yang baru, dengan cara ini, lipstik kembali terisi dengan mudah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading