Sukses

Beauty

9 Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Melakukan Operasi Face Lifting, Wajahnya Menolak Tua

Fimela.com, Jakarta Selebriti bersedia mengeluarkan sejumlah besar uang untuk melakukan perawatan kecantikan atau apa pun yang dapat meningkatkan penampilan mereka. Salah satu perawatan wajah yang sering dilakukan oleh selebriti adalah face lifting. Face lifting, yang juga dikenal sebagai rhytidectomy, adalah prosedur bedah atau perawatan wajah yang bertujuan mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mulai kendur.

Tujuan dari face lifting adalah untuk memperbaiki penampilan kulit yang mengalami perubahan seiring bertambahnya usia. Tidak mengherankan jika banyak selebriti senior yang melakukan face lifting untuk mengencangkan wajah yang sudah kendur dan menghilangkan garis halus, kerutan, serta keriput di area wajah mereka. Mereka berharap agar wajah mereka terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Seperti yang terlihat dalam gambar 9 selebriti sebelum dan sesudah melakukan face lifting berikut ini, yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari telah melakukan beberapa prosedur operasi plastik mulai dari face lift hingga rhinoplasty. Semua prosedur tersebut dilakukan oleh Femmy di Korea Selatan selama beberapa hari. Tak heran jika sekarang penampilannya terlihat menakjubkan dengan hidung mancung dan wajah yang kencang.

2. Titi Dj

Penyanyi senior Titi DJ telah membagikan pengalamannya di Instagram stories tentang menjalani perawatan kecantikan di Korea Selatan. Terungkap bahwa sang diva telah melakukan face lifting untuk merapatkan wajahnya. Dia menyatakan bahwa prosedur operasinya berlangsung sekitar 6 jam.

3. Denada

Denada memilih untuk menjalani prosedur pengencangan bagian bawah wajah di Korea Selatan, karena merasa pipinya kendur saat tidak berias. Meski awalnya ia menangis karena takut dengan peralatan operasi, namun hasilnya wajah penyanyi berusia 45 tahun itu tampak lebih kencang dan muda.

4. Bunda Corla

Ternyata Selebgram Bunda Corla juga menginginkan wajah yang kencang dan bebas kerutan. Tak heran, dia siap merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan face lifting.

5. Yenny AFI

Yenny AFI juga menjalani prosedur midface lifting untuk mengencangkan wajahnya. Di samping itu, dia juga menjalani operasi hidung dan kelopak matanya.

6. Eddy Siswanto

Eddy Siswanto, mantan peserta Masterchef musim keenam, telah menjalani beberapa operasi di wajahnya. Dia berbagi foto dirinya setelah dua bulan melakukan face lift, neck lift, dan koreksi hidung. Wajahnya terlihat lebih segar dan tampak 10 tahun lebih muda.

7. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi menjalani berbagai jenis perawatan dan peremajaan wajah untuk mengubah penampilannya. Dia melakukan face lifting, operasi hidung, dan pengisian filler di wajahnya. Perubahan penampilan Roy Kiyoshi yang drastis hingga 180 derajat menjadi perhatian publik.

8. Dessy Ratnasari

Saat menginjak usia setengah abad, Desy Ratnasari masih mempertahankan penampilan yang terlihat muda. Selain memiliki kecantikan alami, dia juga rutin melakukan perawatan Dolphin Facial Lifting agar kulitnya tetap kencang dan bebas dari keriput.

9. Nita Thalia

Nita Thalia secara terbuka melakukan beberapa operasi plastik dan perawatan kecantikan, dari wajah hingga tubuhnya. Salah satu perawatan yang dia jalani adalah face lifting untuk membuat wajahnya lebih kencang dan tetap muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading