Sukses

Beauty

Spa Legendaris Lokal Ini Raih Penghargaan Management Company of the Year 2024

Fimela.com, Jakarta Perawatan tubuh spa menjadi perawatan kecantikan asli Indonesia sejak masa kerajaan. Para putri bangsawan mengandalkan spa untuk merawat tubuhnya secara menyeluruh. Tak heran jika banyak pelaku di industri kecantikan yang mengakui perawatan spa ala Indonesia menjadi salah satu yang terbaik.

Hal ini dibuktikan oleh salah satu merek spa legendaris lokal, Martha Tilaar Spa yang baru saja menerima penghargaan di tingkat Asia Pasific. Adalah Asia Pasific Spa & Wellness Coalition (APSWC) Awards 2024 yang menjadi penghargaan yang diraih Martha Tilaar Spa untuk kategori Management Company of the Year.

Wulan Tilaar, Direktur Martha Tilaar SPA, menerima penghargaan untuk kategori Management Company of the Year dari Asia Pacific Spa & Wellness Coalition (APSWC) Awards 2024 di Hotel Salil Riverside, Bangkok, Thailand. Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Pakpilai Thavisin, First Lady of Thailand, perwakilan federasi industri Thailand, pejabat senior pemerintah Thailand, dan para profesional industri dari Maladewa, India, Jepang, dan Filipina.

Wulan Tilaar menyebutkan bahwa APSWC Awards merupakan ajang penghargaan berskala internasional terbaik dalam industri SPA dan kebugaran di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan ini dipilih oleh 22 juri dari spesialis spa, kebugaran, kesehatan, dan pariwisata dari 15 negara yang mencakup wilayah Pakistan hingga Selandia Baru.

 

Punya cabang di luar negeri

“Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan APSWC Awards, dan menjadi kehormatan bagi Martha Tilaar SPA bisa menerima penghargaan untuk kategori Management Company of the Year,” ungkap Wulan dalam rilis yang diterima oleh Fimela.com.

Sebelumnya, pada tahun 2023, Martha Tilaar SPA telah meraih penghargaan untuk kategori Socially Responsible Business of the Year.

Dengan 40 cabang yang tersebar di Indonesia serta di luar negeri, yaitu Brunei Darussalam dan Sri Lanka, Martha Tilaar SPA terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perawatan kecantikan terbaik bagi pecinta SPA di semua cabangnya. Wulan menegaskan bahwa penghargaan ini tidak hanya merupakan bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai bukti nyata komitmen Martha Tilaar SPA dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

 

Penghargaan di 2023

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada mitra franchisee, terapis Martha Tilaar SPA, partner bisnis, pelanggan yang setia, dan semua tim manajemen yang turut berkontribusi dalam kesuksesan ini. Penghargaan ini tidak akan tercapai tanpa kerja keras, dedikasi, dan dukungan dari semua pihak" tambah Wulan dengan penuh rasa syukur.

Di 2023, Martha Tilaar Spa juga mendapat penghargaan untuk kategori Socially Responsible Business of the Year. Ekosistem bisnis spa yang dijalankan memiliki program pemberdayaan perempuan melalui pelatihan gratis sebagai terapis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading