Sukses

Lifestyle

Miliki Spa Pribadi, GROHE Luncurkan Produk untuk Transformasi Toilet

Fimela.com, Jakarta Merek global asal Jerman yaitu GROHE, mengumumkan kabar baik dengan meluncurkan produk GROHE SPA di wilayah Asia Pasific. Dikenal karena selalu meluncurkan produk toilet dan dapur ternama, mereka menawarkan produk yang mampu memberikan pengalaman spa mewah yang dilakukan di rumah.

Kamar mandi bukan hanya sekedar tempat untuk membersihkan diri, tetapi juga untuk menjadi tempat untuk bersantai. Maka dari itu, segala macam aspek yang ada di toilet wajib diperhatikan. Terutama dalam tekanan dan suhu hair. Hal ini dikarenakan suhu dan tekanan memberikan pengaruh terhadap ketenangan diri. 

"GROHE SPA dirancang untuk menciptakan pengalaman spa yang menenangkan dan menyegarkan di rumah, termasuk untuk transformasi toilet," ujar Antoine Besseyre des Horts selaku Leader, Global Design LIXIL, Asia.

Tidak hanya desainnya yang indah dan memberikan aksen mewah, GROHE SPA meluncurkan semua produknya dengan memberikan inovasi khusus. Berikut adalah detailnya.

 

 

Pribadi, Mewah, dan Dibuat Khusus

Kata "spa" berasal dari bahasa Latin "salus per aquam", yang berarti "kesehatan melalui air". GROHE SPA adalah sub-merek premium dari GROHE yang menawarkan pengalaman spa mewah di rumah. GROHE SPA menggabungkan teknologi inovatif dengan desain yang progresif untuk menciptakan pengalaman spa yang menenangkan dan menyegarkan. 

Jaringan LIXIL Experience Center akan terus berkembang di seluruh wilayah Asia Pasifik untuk menampilkan semua merek andalan LIXIL, termasuk American Standard, GROHE, dan INAX. GROHE SPA juga akan tersedia di seluruh wilayah Asia Pasifik, baik di LIXIL Experience Center maupun lokasi terpilih lainnya.

“LIXIL Experience Center kami di India, Thailand, Indonesia, dan Singapura adalah bagian dari platform kolaboratif kami yang berkembang untuk mendukung proyek-proyek GROHE SPA yang unik, termasuk Rainshower AQUA Ceiling Shower yang multisensori, GROHE Allure Colors, Atrio dan Allure Brilliant Private Collections, juga karya-karya masterpiece eksklusif yang dicetak menggunakan teknik produksi terdepan di industri seperti pencetakan 3D dengan logam.” ujar Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, APAC,

 

 

Dirancang Secara Khusus Sesuai Pengalaman Personal

Portofolio produk GROHE SPA menawarkan berbagai pilihan yang bisa disesuaikan untuk menciptakan pengalaman spa yang sesuai dengan selera pengguna. GROHE SPA Rainshower AQUA Ceiling Shower bisa disesuaikan dengan pengaturan modulnya, seperti pola semprotan dan fitur chromotherapy. GROHE Allure basin mixer dilengkapi dengan fitur haptic feedback yang memberikan sensasi sentuhan air yang nyata.

GROHE Atrio dan Allure Brilliant Private Collections menawarkan berbagai pilihan warna, bahan, dan finishing untuk menciptakan elemen kamar mandi yang unik. Kerjasama GROHE dengan Caesarstone menghadirkan keran dan aksesoris kamar mandi dengan bahan marmer asli yang mewah dan tahan lama.

Desain GROHE SPA yang selaras dan harmonis menciptakan berbagai kombinasi yang bisa disesuaikan, mulai dari pilihan warna dan finishing hingga bentuk dan fungsi. Pengguna bisa dengan mudah mewujudkan konsep kamar mandi impian mereka dengan GROHE SPA.

 

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading