Sukses

Entertainment

Kerap Disebut Istri Penyabar, Sifat Asli Bella Bonita Di-spill Penggemar saat Papasan di Toilet Umum

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Bonita belakangan menjadi perhatian publik usai menikah dengan pedangdut Denny Caknan. Dianggap sebagai istri penyabar akibat dari sejumlah pernyataan kontroversial sang suami dalam konten video berdama Deddy Corbuzier, sifat asli perempuan 24 tahun itu dikuak oleh salah satu penggemarnya.

Seorang penggemar mengaku sempat bertemu Bella Bonita di toilet umum yang berada di salah satu SPBU yang ada di kawasan Jawa Tengah. Lewat sebuah Instagram Stories yang kemudian di re-post oleh Bella Bonita, sang penggemar mengaku kagum dengan sikap ramah sang idola.

"Kayak lagi mimpi, ketemu mba Belbon di toilet SPBU Kartasura, disapa ga sombong. Makasi mba Bella," kata pemilik akun ludfi.co.

Didoakan Sehat Selalu

Di lihat dari postingannya, Bella Bonita tampak merangkul sang penggemar dengan hangat. Keduanya pun kompak tersenyum ke arah kamera.

"Semoga sehat selalu," tutur Bella Bonita.

Momen Lain

Tak hanya satu unggahan tersebut, di momen lain Bella Bonita juga menunjukkan keramahannya pada penggemar saat sedang mendampingi sang suami menghadiri sebuah acara. Di situ, Bella Bonita tak segan meraih tangan salah satu penggemarnya yang menyapa.

"Nah bener kan konser ke 3 acara alumni UMS, bisa dinotice mas Denny Caknan dan pegangan tangan mba Bella Bonita. Seneng enggak karu-karuan sampai nangis mohon maaf," kata akun instagram fah.uswns yang diunggah ulang Bella Bonita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading