Sukses

Entertainment

Catherine Wilson Digugat Cerai Suami, Padahal Baru Anniversary 1 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga model senior, Catherine Wilson dan suaminya, Idham Masse. Keduanya diindikasikan akan segera mengakhiri biduk rumah tangga setelah adanya gugatan cerai yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal, pernikahan mereka baru berjalan satu tahun.

Kabar soal adanya gugatan cerai dikonfirmasi langsung oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kepada awak media, ia menyebut jika pihak yang mengajukan gugatan cerai ialah Idham Masse, suami dari Catherine Wilson.

"Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya," kata Taslimah.

"Ya, suaminya mengajukan langsung permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," sambungnya kemudian. 

Sudah Dijadwalkan

Dalam keterangannya, Taslimah menyebut jika gugatan talak Idham Masse terhadap Catherine Wilson sudah teregister dengan nomor perkara 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Sidang perdananya sendiri akan berlangsung pada 23 Oktober 2023 mendatang.

"Perkara sudah diajukan, maka sudah diproses pemanggilan kedua belah pihak, baik pemohon maupun termohon. Yang jelas sudah ada perintah pemanggilan dua belah pihak," bebernya.

Baru Berjalan Setahun

Sayangnya, Taslimah tak mengungkap secara rinci mengenai alasan Idham Masse mengajukan gugatan talak terhadap istrinya itu. Yang pasti, permohonan tersebut diajukan pada 9 Oktober 2023 kemarin, tak lama setelah pernikahan mereka menginjak 1 tahun.

"Yang jelas, ada persoalan, ada alasan hukum yang diajukan pemohon," pungkasnya.

Sebagai informasi, Catherine Wilson dan Idham Masse menikah pada 1 Oktober 2022 lalu. Sebelum menikah, mereka berdua sudah lebih dulu menjalani proses perkenalan yang terbilang singkat, yakni 3 bulan berdasarkan andil salah satu sahabat mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading