Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Umbar Janji pada Irish Bella dan Keluarga Usai Bebas dari Penjara, Begini Katanya

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni mengungkap rasa penyesalan yang mendalam udai terlibat kasus narkotika untuk kedua kalinya. Setelah merampungkan proses hukumnya, ia pun mengumbar janji pada sang istri dan keluarga besarnya untuk tak mengulagi kesalahan yang sama ketiga kalinya di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Ammar Zoni saat menggelar konferensi pers usai dinyatakan bebas dari Rutan Cipinang, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi dalam mengambil setiap keputusan.

"Pasti ada (janji ke Irish Bella), lebih tepatnya bagaimana janji sama diri saya sendiri. Sekarang yang saya pikir lebih ke masa depan anak sih," ujar Ammar Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kita sudah dewasa dan sudah tahu konsekuensi dari apa yang kita lakukan. Kalau soal janji, lebih kepada diri kita sendiri," tambahnya kemudian. 

Mendekat ke Tuhan

Lebih lanjut, Ammar Zoni pun menilai masih butuh proses untuk benar-benar menghilangkan rasa keinginan kembali mengonsumsi narkoba. Namun, ia berjanji akan lebih mendekatkan diri ke Tuhan agar kejadian serupa tak lagi terulang.

"Saya bilang ke Irish Bella bahwa manusia tidak sempurna, apalagi saya recovering addict, jadi harus mempertahankannya setiap hari. Jadi lebih ke pendekatan pada Tuhan," katanya.

Bukan Syarat

Janji Ammar Zoni pada Irish Bella dan keluarga besarnya pun disebut bukanlah syarat yang diminta sang istri untuk bisa kembali hidup bersama. Abdullah Oemar Emile, pengacara yang mendampingi Ammar Zoni selama menjalani proses hukum menekankan jika hal itu muncul atas inisiatif kliennya sendiri yang secara sadar ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Bukan Irish mensyaratkan apa-apa, cuma ini lebih kepada janji Ammar kepada Irish. Ammar janji ke Irish dan keluarga, dan itu pernyataan Ammar sendiri," timpalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading