Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Bebas dari Penjara, Reaksi Irish Bella Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dinyatakan bebas secara murni dari hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada 4 Oktober 2023 kemarin. Ia mengaku terkejut begitu diberi tahu pihak Rutan Cipinang sudah bisa meninggalkan tahanan di hari tersebut. Bahkan, respon tak terduga juga terjadi pada sang istri, Irish Bella begitu ia keluar tahanan.

Hal itu disampaikan Ammar Zoni saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023). Pasca mendapat vonis hakim 7 bulan penjara, ia mengaku tak tahu kapan pastinya ia akan bebas dari penjara.

"Waktu itu saya minta sama bang Emile (pengacara) jangan diberitahu (Irish Bella) karena saya sendiri belum percaya," kata Ammar Zoni, dikutip dari Liputan6.

"Saya nggak percaya tiba-tiba Kalapas panggil saya dan, 'ternyata kamu segera pulang', itu saya speachless ya. Saya nggak harus beres-beres barang lagi, cuma perlu bawa badan aja, ya udah," sambungnya kemudian.

Irish Bella Terkejut

Sama seperti yang terjadi padanya, Irish Bella, menurut Ammar Zoni juga terkejut saat tahu dirinya sudah diperbolehkan pulang. Terlebih, ia memang sengaja tak memberitahu sang istri begitu dinyatakan bebas oleh pihak Rutan Cipinang.

"Sama seperti saya pas denger saya harus pulang. Saya ketemu istri, di situ dia punya ekspresi sama, nggak tau kalau saya udah keluar," jelasnya.

Masih Seperti Mimpi

Ammar Zoni pun tak kuasa mengucap syukur bisa kembali bertemu keluarga setelah terjerat kasus narkoba. Bahkan, di hari-hari pertamanya berada di rumah, ia masih merasa tak percaya sudah tak lagi berada di Rumah Tahanan.

"Baru kemarin saya sudah sadar kalau saya sudah ada di luar. Dua hari (setelah bebas) masih merasa ada di Cipinang, sampai mimpi. Kalau ditanya reaksi, antara senang, nggak percaya, dan haru," pungkas Ammar Zoni.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading