Sukses

Entertainment

Jawaban Soal Isu Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni sudah selesai menjalani proses sidang terkait kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia sudah mendapat vonis hukuman penjara selama 7 bulan dari majelis hakim. Di samping hukumannya, proses persidangan Ammar Zoni menyerempet pada nasib rumah tangganya dengan Irish Bella.

Seperti diketahui, selama proses persidangan, Irish Bella sama sekali tak pernah datang untuk memberikan dukungan moril pada sang suami. Hal itu pun tak ayal menimbulkan asumsi liar jika rumah tangga mereka sedang mengalami goncangan. Terkait hal tersebut, Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukum Ammar Zoni pun memberikan pandangannya.

"Kalau masalah perceraian saya rasa insya Allah mereka masih baik-baik saja," ujar Abdullah Emile Oemar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023), dikutip dari Liputan6.

Rutin Berkomunikasi

Bukan tanpa alasan, keyakinan Abdullah Emile Oemar jika rumah tangga kliennya dengan Irish Bella masih terjalin harmonis dilihat berdasarkan pengamatannya selama Ammar Zoni menjadi pesakitan. Dari balik jeruji besi, ia mengatakan jika kliennya dan Irish Bella masih rutin menjalin komunikasi layaknya pasangan suami-istri yang harmonis.

"Setiap hari, tiap waktu saya jenguk Ammar, tiap kali juga Ammar selalu video call dengan Ibel. Jadi kalau ada statement masalah perceraian, nggak. Insya Allah nggak," bebernya.

Utamakan Anak

Guna meluruskan kabar liar yang beredar, Abdullah Emile Oemar pun menegaskan jika ketidakhadiran Irish Bella selama proses persidangan Ammar Zoni bukan disebabkan adanya permasalahan diantara keduanya. Hal itu, menurutnya lebih pada sikap Irish Bella yang lebih mementingkan mengurus anak-anak di rumah.

"Dia (Irish Bella) lebih utamain anak, dia juga punya tanggung jawab. Sekarang kan selaku tulang punggung keluarga, dia yang cari income, jadi dia nggak bisa datang, nggak bisa jenguk Ammar, nggak bisa datang di sidang ini," ujarnya.

"Kedua juga masalah mental ya. Mungkin Ibel juga belum siap untuk membahas masalah Ammar, secara psikis dia belum siap," sambungnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading