Sukses

Entertainment

Kerap Dijodohkan, Fuji Geram Urusan Asmaranya Diatur Penggemar

Fimela.com, Jakarta Urusan asmara Fujianti Utami tak pernah luput dari sorotan publik. Yang teranyar, kedekatannya dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam sukses menjadi pembahasan empuk di kalangam warganet. Belum surut tentang kabar tersebut, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu kembali dijodoh-jodohkan dengan sosok Athala Naufal, adik kandung dari Verrell Bramasta.

Menanggapi hal tersebut, Fuji pun bereaksi cukup keras. Ia tak menampik jika merasa risih dengan perjodohan yang kerap dilayangkan warganet padanya usai putus dari Thariq Halilintar.

"Aku betenya pas kalian (penggemar) ngejodoh-jodohin, kalau nggak sesuai, kalian ngamuk," kata Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, dikutip dari Liputan6.

"Kalian nggak ada hak mengatur kehidupan percintaan saya ya netizen. Walaupun kalian fans atau apa, kalian nggak punya hak untuk mengatur kehidupan percintaan dan pribadi aku," sambungnya kemudian.

Punya Hak Sepenuhnya

Lebih lanjut, Fuji merasa dirinya punya hak sepenuhnya untuk memilih jalan hidup yang terbaik, termasuk untuk urusan percintaan. Sebagai pribadi dewasa, Fuji menganggap dirinya punya kebebasan untuk melakukan apapun yang disuka dalam hidupnya.

"Suka-suka aku mau deket siapa, mau upload apa. Selama aku nggak merugikan dan minta makan nasi sama kalian, tolong jangan menghujat sana-sini," bebernya.

Jangan Dibandingkan

Terlebih, Fuji menilai tak sedikit pula dari warganet yang masih kerap membandingkan sejumlah sosok pria yang dikabarkan dekat dengannya dengan Thariq Halilintar. Baginya, hal itu sama sekali tidak relevan dengan realita yang sebenarnya terjadi.

"Jangan banding-bandingkan dengan orang lain, mau aku yang bagus, mau aku yang jelek, stop ya, cukup. Aku udah bilang berkali-kali cukup. Aku nggak suka dibanding-bandingin. Hidup tuh nggak tentang perjodohan aja, udah capek aku dengan urusan perjodohan," tandas Fuji.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading