Sukses

Entertainment

Laura Moane Tetap Punya Rasa Insecure Meski Cantiknya Disebut Paripurna, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Nama Laura Moane belakangan menjadi pusat perhatian usai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Al Ghazali. Selain itu, ia juga sukses mencuri atensi publik berkat parasnya yang cantik. Namun, di balik kecantikannya yang terkesan paripurna, gadis 17 tahun itu tetap punya rasa tak percaya diri.

Hal itu disampaikan Laura Moane saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ia mengaku sering merasa insecure berkat bobot tubuhnya yang mudah berubah drastis.

"Sering banget (insecure) dari dulu, ya tentang berat badan. Karena berat badan aku sempet naik," kata Laura Moane.

"Karena emang sempet dibilang chubby. Apalagi sekarang aku juga lagi naik nih berat badannya," sambungnya kemudian.

Bukannya Tak Bersyukur

Lebih lanjut, Laura Moane menegaskan rasa insecure yang kerap muncul bukan berarti dirinya tak merasa bersyukur. Hal itu dikatakannya lebih pada tuntutan publik yang masih lekat dengan stereotipe tentang perempuan dengan segala penampilannya.

"Kalau di dunia entertain kan ada standar beauty ya. Apalagi harus kurus, tinggi, ini, itu. Apalagi di media sosial banyak cewek cantik ya, gimana nggak insecure. Tapi aku bersyukur sih," jelasnya.

Tak Sempurna

Maka dari itu, atas perasaan insecure yang kerap dialami, Laura Moane pun tak setuju jika dirinya disebut sebagai salah satu perempuan cantik yang punya penampilan sempurna. Baginya, masih ada beberapa hal lain yang dianggap kurang dari dirinya dan ingin diperbaiki seiring berjalannya waktu.

"Kadang kalau ada orang bilang aku cantik, aku nggak percaya sih. Tapi ya kayaknya semua orang kayak gitu nggak sih, cewek ya. Mereka semua mikir kayak ada yang kurang," katanya.

"Aku merasa public speaking aku masih kurang bagus. Ya masih banyak kekurangan lah," tambah Laura Moane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading