Sukses

Entertainment

Laura Moane Jawab Kabar Berpacaran dengan Al Ghazali, Ungkap Awal Perkenalan

Fimela.com, Jakarta Desas desus adanya hubungan spesial antara Al Ghazali dan Laura Moane belum terjawab. Meski kedekatan keduanya santer terngiang, namun sampai saat ini belum ada yang bisa mengonfirmasi adanya jalinan asmara diantara mereka.

Ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Laura Moane pun tak memberikan jawaban tegas. Namun, ia tak memungkiri jika saat ini dirinya punya kedekatan dengan putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

"Iya deket gitu. Aku ya emang pengen punya privasi aja," ujar Laura Moane. 

Awal Perkenalan

Meski enggan mengumbar secara gamblang mengenai status kedekatan yang dimaksud, namun Laura Moane mengatakan jika perkenalannya dengan Al Ghazali terjadi berkat seorang teman. Ia pun menilai jika Al merupakan pribadi yang baik dan ramah.

"Orangnya baik terus humble gitu," ucapnya.

"(Saat pertama ketemu) Ya basi-basi aja sih ya, kayak kalau ketemu orang pertama kali. Kayak nanya dari mana, ini, itu ya biasa ya aku pengen memperluas circle aku di Jakarta biar lebih kenal orang aja," terangnya kemudian. 

Tak Masalah Dijodohkan

Disinggung mengenai tipe cowok idamannya, Laura Moane membeberkan jika ia mengidamkan punya pacar yang memiliki ciri fisik yang lebih tinggi darinya. Selain itu, ia juga ingin punya pasangan yang satu keyakinan. Dan, saat disinggung soal perjodohan publik antara dirinya dengan Al Ghazali, Laura Moane pun tak mau ambil pusing.

"Menurut aku ya itu opini mereka menurut aku nggak masalah aku sama siapa, aku jalan sama siapa, itu pilihan aku. Yaudah itu opini mereka," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading