Sukses

Entertainment

Ubah Gaya Rambut, Bilqis Disebut Mirip Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Bilqis Khumairah Razak, putri dari pedangdut Ayu Ting Ting kini sudah beranjak remaja. Di usianya yang semakin besar, gadis 10 tahun itu kerap mendapat pujian dari publik. Yang teranyar, ia disebut mirip dengan Yoona SNSD usai mengubah gaya rambutnya.

Memang, Bilqis diketahui memiliki tipe rambut yang panjang bergrlombang. Ada satu momen rambut ikalnya itu ditata sedemikian rupa sehingga tampak lurus dan lebat.

"Cantiknya Bilqis," tulis caption akun @lambegosiip yang mengunggah penampilan Bilqis dengan rambut lurusnya.

Detil Penampilannya

Dalam foto yang diunggah, Bilqis tampak cantik berbusana casual berwarna biru. Sambil tersenyum ke arah kamera, ia mengacungkan dua jarinya sambil tersenyum.

Yang kemudian mencuri perhatian ialah rambut Bilqis yang terlihat berbeda dari biasanya. Digerai, rambut Bilqis terlihat lurus dengan poni yang menghiasi dahi di wajahnya.

Tuai Pujian

Tak pelak, penampilan Bilqis dengan rambut lurusnya itu pun menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang menyebut jika Bilqis makin mirip dengan Idol Kpop, salah satunya Yoona SNSD.

"Yoona awal debut plek ini," tulis salah satu warganet. "Nah ini setuju klo dbilang mirip yoona. Lbh tepat ny yoona awal2 debut. Tp klo ibu ny yg di bilang idol korea, bingung gw idol korea siapa," timpal yang lainnya. "Beneran mirip yoona snsd baru debut masyaaAllah," tulis sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading