Sukses

Entertainment

Akui Pernah Didekati Raffi Ahmad, BCL Beri Respon Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Melihat track record kehidupan asmaranya, citra playboy kerap lekat ditempelkan pada sosok Raffi Ahmad. Yang terbaru, Bunga Citra Lestari membuat pengakuan jika dirinya pun pernah mendapat 'manuver' dari suami Nagita Slavina itu saat terlibat dalam sebuah project bersama.

Hal itu diceritakan BCL saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Unge, sapaan akrabnya bercerita jika ia dan dan Raffi Ahmad, sekitar tahun 2003 sempat bermain dalam sebuah judul sinetron bersama.

"Ini kita ketemu sudah yang kedua kali (di sinetron). Sebelumnya kita ketemunya di iklan," kata Bunga Citra Lestari.

Momen Kocak

Raffi Ahmad bercerita, ketika pertemuan pertamanya dengan BCL dalam sebuah iklan produk soft drink, dirinya baru saja lulus dari bangku SMP. Sementara itu, BCL yang beberapa tahun lebih tua mengaku saat itu dirinya duduk di kelas 3 SMA.

"Kita dapat iklan nih, gue iklan pertama, minuman soft drink. Gue masih kelas 3 SMP, baru mau lulus SMP, mau ke SMA. Udah (model majalah) ANEKA. Itu iklan pertama," cerita Raffi Ahmad.

"Kamu kelas berapa?," kata Raffi Ahmad mengenang kejadian tersebut. "Baru Lulus. (Raffi bilang) Aku juga baru lulus. Lulus SMP,. Ya aku mah lulus SMA," beber BCL.

"Brondong-brondong kecil yang lagi speak-speak, laganya itu kayak cowok yang kayak, 'kita tuh seangkatan nih'," sambungnya kemudian. 

Risih

BCL bercerita jika saat ini mungkin selisih usia tiga tahun tidak lah masalah. Namun saat itu, perbedaan jenjang sekolah cukup membuatnya risih karena menganggap Raffi Ahmad saat itu masih sangat muda.

"Kalau sekarang mungkin beda tiga tahun nggak kerasa, cuma kalau umurnya SMP sama SMA kerasa banget dong bedanya, kayak, 'anak kecil apa sih ini speak, speak'," ujar BCL.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading