Sukses

Entertainment

Bilqis Anak Ayu Ting Ting Kembali Masuk Sekolah, Netizen Salfok karena Cantiknya Mirip Orang Korea

Fimela.com, Jakarta Usai liburan panjang, tahun pelajaran baru pun kembali dimulai. Bilqis, anak Ayu Ting Ting pun sama seperti anak-anak pada umumnya yang masih duduk di bangku sekolah. Ia terlihat kembali masuk sekolah.

Ayu Ting Ting pun memotret penampakan Bilqis yang terlihat sudah semakin besar. Dalam foto yang diunggah pelantun Sambalado itu, Bilqis tampak cantik dengan baju warna biru muda yang dikenakannya.

"Bismillah udh mulai sekolah lg y nak 🤲🏻 pinter anak bunda.... happy selalu di kelas baru y nak aammiinnnn," kata Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92, baru-baru ini.

Berikan Semangat

Sebagaimana diketahui, Bilqis Khumairah Razak merupakan anak Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang lahir pada 28 Desember 2013. Kini, usianya sudah lewat 9 tahun.

Kepada anaknya yang sekarang ini sudah naik kelas tersebut, Ayu Ting Ting memberikan semangat di hari pertamanya kembali masuk sekolah. Dan Ayu juga mengucap kalimat sayang untuk anak semata wayangnya.

"Love you nak, semangat," tutur Ayu Ting Ting.

Salfok

Melihat dua foto yang diunggah Ayu Ting Ting di akun media sosial miliknya, banyak netizen yang memberikan perhatiannya. Netizen segera melayangkan pujiannya kepada Bilqis yang sangat cantik dan disebut mirip orang Korea.

"Iqis mukanya k-pop bgt cantiknya kyk org korea," ujar akun bernama sari_ika24.

"Maa Syaa Allah, cantik banget iqis," ucap windhifebriana_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading