Sukses

Entertainment

Dituding Suntik Putih Sampai Operasi Plastik, Ayu Ting Ting Beri Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan yang didapat Ayu Ting Ting mau tak mau turut menghadirkan konsekuensi lain dalam karir keartisannya. Tak bisa dipungkiri, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu menjadi salah satu selebritas yang memiliki banyak haters. Komentar-komentar julid tentang penampilannya pun acap kali ia terima di berbagai laman sosial media.

Meski banyak menuai pujian lantaran penampilan fisiknya yang makin cantik dan terkesan awet muda, namun tam sedikit pula yang menuding dirinya melakukan sejumlah perawatan, mulai dari suntik putih sampai operasi plastik. Menanggapi hal tersebut, ibu satu anak itu memilih untuk menutip telinganya sehingga sama sekali tak merasa terganggu.

"Dari dulu saya dibilang suntik putih, operasi, biarin aja, antepin (diamin) orang mau ngomong apa juga. Yang jelas saya lakukan perawatan aja di Dermapro," kata Ayu Ting Ting disela-sela acara ulang tahun Dermapro ke-15 di Jakarta, belum lama ini.

"Iyalah (perawatan). Kalau nggak dirawat nggak akan keliatan muda saya. Ya dirawat ya kan, pakai duit," sambungnya kemudian.

Jadi Langganan

Lebih lanjut, perempuan 31 tahun itu menegaskan jika dirinya memang menjadi salah satu langganan dari dr. Tan Yuanita yang menjadi salah satu dokter yang ada di klinik kecantikan langganannya tersebut. Bahkan, belakangan ia pun mulai membawa ibu dan ayahnya untuk melakukan perawatan di tempat yang sama.

"Saya dari tahun pertama ya dok? Emang nggak kerasa udah 15 tahun, padahal kayak belum lama. Alhamdulillah semua perawatan di sini cocok yaa," jelas Ayu Ting Ting.

"Ayu dari tahun pertama emang, bahkan sekarang sama ayah dan ibu juga yaa," timpal dr. Tan Yuanita menambahkan.

Jadi Bersahabat

Atas hubungan baik yang terjalin, Ayu Ting Ting pun merasa sudah sangat nyaman dengan klinik kecantikan langganannya tersebut. Bahkan, hubungannya pun kini tak sekedar antara pelanggan dan pemberi jasa, melainkan seperti bersahabat baik.

"Kan kalau ada perawatan baru, dokter di Dermapro selalu bilang, 'coba dong', walaupun harganya fantastis, ya aku bilang sama dia, 'tolong dibantu lah buat janda muda ini, di diskon gitu harganya'," paparnya.

"Ya untungnya harga bisa bersahabat setiap perawatan, karena minta diskon langsung sama dokternya. Alhamdulillah cocok," pungkas Ayu Ting Ting kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading