Sukses

Entertainment

Bukan Panggilan Hati, Terungkap Alasan Nathalie Holscher Kenakan Hijab saat Menikah dengan Sule

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher belakangan menjadi perbincangan usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Di tengah pergunjingan yang masih panas, mantan istri komedian Sule itu pun mulai berani tampil ke publik dengan penampilan barunya. Belakangan terungkap, keputusan Nathalie Holscher mengenakan hijab dulu ternyata tak sepenuhnya panggilan hati perempuan 30 tahun tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, Ustaz Derry menyebut jika Nathalie Holscher kala itu memang diminta oleh Sule untuk mengenakan hijab tak lama setelah memutuskan memeluk agama islam sebelum menikah.

"Iya memang ada permintaan dari pasangannya saat itu (untuk berhijab)," kata Ustaz Derry.

Acungi Jempol

Meski akhirnya kembali dilepas setelah berpisah dengan Sule, namun Ustaz Derry Sulaiman mengaku turut bangga atas usaha Nathalie Holscher yang berusaha memenuhi permintaan Sule untuk berhijab. Baginya, bukan keputusan yang mudah untuk langsung berhijab tak lama setelah menjadi mualaf.

"Saya acungi jempol (untuk Nathalie), hebat betul dia, artinya kan dia menurut," sambungnya.

Jalani Prosesnya

Kini, saat Nathalie Holscher memutuskan untuk melepas hijab, Ustaz Derry tak ingin mempermasalahkannya karena hal itu merupakan pilihan yang bersangkutan. Ia memilih membiarkan Nathalie Holscher berproses lebih jauh untuk mencari jatidirinya.

"Saya tidak mau banyak memberikan nasihat, karena malah nanti bisa jadi mudarat, daripada manfaatnya. Biar Nathalie menjalani dulu prosesnya. Dia banyak melewati hal yang kita juga nggak benar-benar tahu apa yang sudah dia lewati," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading