Sukses

Entertainment

Sule Akui Komunikasinya dengan Nathalie Holscher Kurang Baik, Padahal untuk Urusan Anak

Fimela.com, Jakarta Nama Nathalie Holscher sedang menjadi buah bibir usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Hal itu pun mau tak mau ikut menyeret nama komedian Sule yang berstatus sebagai mantan suaminya. Yang mengejutkan, pasca bercerai pada tahun 2022 kemarin, komunikasi diantara mereka tak berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sule saat ditemui awak media, belum lama ini. Dilihat dari tayangan Cumi Cumi, ayah lima orang anak itu mengatakan jika sang mantan istri bahkan tak membalas pesan singkat yang ia kirimkan berkaitan dengan buah hati mereka, Adzam.

"Nih, ini kemarin saya transfer bulanan, nggak dibalas. Terus (tanya), 'Adzam masih di rumah sakit apa sudah pulang?', belum dibalas," kata Sule.

"Ini bukti aja ya, biar orang nggak berasumsi yang lain-lain," sambungnya kemudian. 

Hanya Soal Anak

Lebih lanjut, Sule menegaskan jika upayanya menjalin komunikasi dengan Nathalie Holscher tak lain hanya berkaitan dengan urusan Adzam yang ada dalam asuhan sang mantan istri. Sayangnya, hal itu pun belakangan terkendala entah apa penyebabnya.

"Komunikasi (soal hal lain) sih nggak ada. Kalau dia mau ngasih tahu Adzam, dia video call, angkat. Kadang aku video call, kadang diangkat, kadang enggak," tuturnya.

Merasa Kurang Komunikatif

Tak dipungkiri, Sule pun cukup menyayangkan atas sikap Nathalie Holscher yang dianggap kurang komunikatif untuk urusan anak mereka. Menurutnya, meski sudah tak lagi bersama, ada baiknya untuk urusan anak, mereka tetap terlihat kompak.

"Aku sih berharap bahwa kalau misalkan Adzam di rumah, dia kerja, aku sih berharap dikasih tahu, dan saya kan bisa ke sana. Jadi kalau dibilang kita komunikasi ya kurang menurut aku," pungkas Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading