Sukses

Entertainment

Termasuk Nabila Syakieb, 8 Artis Cantik yang Kepincut dengan Pesona Atlet dan Punya Keluarga Harmonis Hingga Kini

Fimela.com, Jakarta Tak pernah ada yang tahu tentang jodoh seseorang, termasuk Nabila Syakieb dan sejumlah artis cantik berikut ini. Alih-alih menikah dengan sesama selebritas, mereka ternyata ditakdirkan punya kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan seorang atlet.

Ya, serupa dengan artis, atlet juga termasuk salah satu profesi yang kerap menjadi sorotan publik. Terlebih, untuk mereka yang punya prestasi mentereng di bidangnya, seorang atlet punya pesona tersendiri untuk memikat lawan jenis, termasuk dari kalangan selebritis.

Bukan cuma Nabila Syakieb yang kepincut dengan pesona seorang atlet berkuda bernama Reshwara Argya Ardinal, beberapa rekannya pun turut merasakan hal yang sama. Bahkan, bisa di bilang mereka punya keluarga yang harmonis. Lantas, siapa saja selebritas cantik yang memilih menikah dengan atlet? Berikut FIMELA merangkumnya.

Nabila Syakieb

Nabila Syakieb dinikahi oleh Reshwara Argya Ardinal pada akhir tahun 2015 lalu. Reshwara merupakan atlet olahraga berkuda. Langgeng sampai saat ini, mereka berdua sudah dikaruniai dua anak bernama Raqeema dan Rasheed. 

Marcella Zalianty

Marcella Zalianty menjadi nama lain yang kepincut dengan pesona seorang atlet. Ananda Mikola, sang suami merupakan salah satu pembalap mobil yang punya segudang prestasi di kancah internasional. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak. 

Julie Estelle

Selain Marcella Zalianty, artis cantik lain yang menikah dengan seorang pembalap mobil ialah Julie Estelle. David Tjiptobiantoro, suaminya adalah seolah pembalap mobil profesional. Saat ini, mereka berdua sedang menanti kehadiran anak pertama.

Sissy Priscillia

Sissy Priscillia jadi nama berikutnya yang jatuh hati pada sosok pembalap. Rifat Sungkar, suaminya adalah seorang pe-rally. Sampai sekarang, rumah tangga mereka selalu romantis dengan dua orang anak.

Bunga Jelitha

Bergeser ke dunia sepakbola, nama kharisma Syamsir Alam sebagai mantan striker Timnas Indonesia terbukti sukses meluluhkan hati mantan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha. Mereka menikah pada tahun 2020 dan sudah dikaruniai dua orang anak. 

Kimmy Jayanti

Di samping Bunga Jelitha, ada nama supermodel Kimmy Jayanti yang juga kepincut oleh pesona seorang pesepakbola. Greg Nwokolo, suaminya merupakan pemain asing yang dinaturalisasi jadi WNI karena prestasinya sebagai pesepakbola profesional.

Okie Agustina

Satu nama lain yang juga luluh lantah oleh pesona seorang atlet sepakbola profesional adalah Okie Agustina. Model yang juga mantan istri Pasha Ungu itu sudah sejak tahun 2012 menikah dengan mantan bek Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo dan dikaruniai satu orang anak.

Audy Item

Penyanyi Audy Item jadi nama berikutnya yang sukses ditaklukkan oleh pesona seorang atlet. Ialah Iko Uwais, mantan atlet pencak silat yang belakangan terjun ke dunia seni peran yang melengkapi hidupnya hingga kini dikaruniai dua orang anak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading