Sukses

Entertainment

6 Pasangan Selebritis yang Belum Punya Anak Meski Sudah Lama Menikah, Ada yang Hampir 20 Tahun tapi Tetap Romantis

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak dalam kehidupan rumah tangga memang menjadi salah satu pelengkap kebahagiaan setiap pasangan. Sayangnya, ada beberapa selebritas yang belum juga mendapat momongan meski sudah cukup lama menikah, salah satunya pasangan pesinetron Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Meski belum dikaruniai momongan, namun hal itu tak serta merta membuat kehidupan rumah tangga menjadi hambar. Bahkan sebaliknya, meski tak memiliki kebahagiaan yang lengkap, namun rumah tangga mereka terbilang sangat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto baru satu diantara sejumlah selebritas berikut yang rumah tangganya tetap harmonis meski belum memiliki momongan. Penasaran siapa saja mereka? Berikut FIMELA merangkumnya.

 

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Tahun ini, usia pernikahan Dhini Aminarti dan Dimas Seto akan menginjak 14 tahun. Meski belum dikaruniai anak, namun rumah tangga mereka tetap terlihat kompak dan jauh dari kabar miring. Belakangan, pasangan yang menikah pada Desember 2009 itu sedang fokus memperdalam agama islam.

Fathir Muchtar dan Fera Feriska

Fathir Muchtar dan Fera Feriska jadi contoh lain pasangan selebritis yang tetap harmonis meski belum memiliki anak. Menikah pada 10 September 2006, tahun ini usia pernikahan mereka akan genap berusia 17 tahun. 

Dewi Sandra dan Agus Rahman

Nama lain yang juga belum dikaruniai momongan di rumah tangganya ialah pasangan Dewi Sandra dan Agus Rahman. Saat ini, usia pernikahannya akan berusia 12 tahun. Namum lagi-lagi, hal tersebut sepertinya tak mempengaruhi keharmonisan yang terjalin diantara mereka. 

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Ganindra Bimo dan Andrea Dian resmi menikah pada 11 Mei 2013. Sudah menginjak 10 tahun berumah tangga tanpa kehadiran anak, mereka berdua tetap terlihat romantis dan dianggap sebagai salah satu couple goals di sosial media. 

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale belum dikaruniai anak meski tahun ini menginjak usia 20 tahun pernikahan. Meski begitu, mereka berdua tetap harmonis hidup dengan dua anak angkatnya bernama Nicole Christy dan Radit Christiano yang sudah beranjak dewasa. 

Winky Wiryawan dan Kenes Andari

Pernikahan Winky Wiryawan dan Kenes Andari akan berusia 20 tahun pada 1 Oktober 2024 mendatang. Belum memiliki anak, mereka berdua tetap kompak dan kerap memperlihatkan keromantisan layaknya pengantin baru di berbagai kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading