Sukses

Entertainment

Potret Hangat Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Ungkap Tips Hidup Penuh Keberkahan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menyatakan kekagumannya pada pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Hal itu dikarenakan keduanya yang selalu terlihat harmonis dan kompak dalam setiap unggahannya di media sosial.

Menikah pada 12 Desember 2009, pasangan ini sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 14 tahun. Meski belum dikaruniai anak, namun psaangan ini masih tetap harmonis dalam setiap kesempatan.

Alhasil, banyak netizen yang mengidolakan pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang tetap hangat walaupun sudah lama menikah. Mereka kerap disebut sebagai couple goals.

Penuh Keberkahan

Banyak orang melihat bahwa kehidupan rumah tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang selama ini bisa adem ayem, tak pernah mendapatkan gosip miring, karena kehidupan mereka yang berkah.

Hal itu juga disampaikan oleh Dhini Aminarti dalam unggahannya di akun media sosial miliknya. Ia memberikan rumus dalam kehidupan agar bisa mendapatkan keberkahan.

"Kalau kita saling menjaga satu sama lain dan selalu belajar dan berusaha dekat dengan Allah.InsyaaAllah kehidupan kita akan selalu dipenuhi dengan keberkahan," ujar Dhini Aminarti di laman Instagramnya, dhiniaminarti, baru-baru ini.

Doa Tulus

Kapada Yang Mahakuasa, Dhini Aminarti pun mengucap doa supaya dirinya dan juga suaminya selalu mendapatkan penjagaan dari-Nya. Atas unggahan ini, banyak sekali netizen yang memberikan komentar.

"Semoga Allah jaga kita ya 🤍 @dimasseto_1," ujar Dhini Aminarti.

"MasyaAllah... Semoga sehat selalu kak Dhini dan kak Dimas. Bahagia dunia akhirat. Aamiin," kata akun bernama waode_smf.ms.

"Saya setuju sekali dgn mu bang,,,sangat sangat setuju,,, semoga rumah tangga abg,, selalu di berkahi Allah swt,,, tetap ikhtiar dan berusaha buat abg dan mbak dhini yaa,,, semoga Allah swt membrikan kalian titipan Nya... Aamiin," ujar akun yudhiriva_22.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading