Sukses

Entertainment

Mulai Sekolah, Gala Sky Gendong Tas Motif Pisang Seharga Motor

Fimela.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah, anak mediang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semakin beranjak besar. Di usia yang sudah menginjak 3 tahun, Gala pun mulai bersekolah. Kegiatan baru Gala itu pun tak jarang sukses menuai perhatian publik.

Tak hanya sejumlah aktivitas Gala di sekolah yang kerap dibagikan di sosial media, dandanan Gala saat ke sekolah pun tak luput dari perhatian. Meski mengikuti peraturan dengan mengenakan seragam seperti siswa yang lain, namun tas yang digunakan Gala Sky untuk berangkat ke sekolah sukses membuat warganet tercengang.

Ya, dalam sebuah unggahan yang sempat dibagikan sang nenek, Dewi Zuhriati, Gala terlihat menggunakan tas berwarna kuning dengan motif pisang di beberapa sudutnya. Ternyata, tas tersebut keluaran sebuah brand fashion ternama yang memiliki harga fantastis.

Detailnya

Dilihat dari salah satu unggahan akun thofu_wearing di Instagram, tas ransel yang digendong Gala ke sekolah disebut keluaran dari brand Gucci. Harganya pun tak main-main karena ditaksir senilai lebih dari Rp17 juta berdasarkan salah satu website yang menjadi rujukannya.

"Galasky Wearing @gucci Gucci Kids x Nina Dzyvulska Motif Print Backpack," tulis akun tersebut. 

Bikin Tercengang

Dalam unggahan tersebut, tertulis jika tas yang dikenakan Gala Sky seharga Rp17,434,805,00. Tahu jika harga tas tersebut, warganet pun banyak yang tercengang dan mengekspresikannya di kolom komentar.

"Waw harganya bs beli motor uti, demi membahagiakan ponakan,nutup mulut yg selalu menghina uti," kata salah satu warganet. "Tasnya seharga motor gaes, yg julid tas gala syok," sahut yang lainnya. "Wadidaw mehong bgt tasnya gakai gucci gank," tulis akun yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading