Sukses

Entertainment

Cantik dengan Mini Dress Warna Hitam, Harga Outfit Valencia Tanoesoedibjo Bisa Dipakai untuk Renovasi Rumah

Fimela.com, Jakarta Gaya berbusana sejumlah publik figur kerap menjadi perhatian. Tak jarang, di balik penampilan mereka yang prima, ada harga yang harus dibayarkan. Hal itu pula yang dilakukan oleh Valencia Tanoesoedibjo.

Berstatus sebagai salah satu anak dari konglomeret Hary Tanoesoedibjo, gaya berbusana dari Valencia Tanoesoedibjo kerap menjadi sorotan. Dalam sebuah akun Instagram yang mengulas tentang busana para selebritas, Valencia Tanoesoedibjo diketahui sempat menggunakan gaun yang ditaksir berharga hampir menyentuh angka Rp50 juta.

"#Valenciatanoesoedibjo Wearing #Alaïa "Spiral Skate" from bobobo.com price 45.750.000 IDR," tulis akun fashion_selebrit dalam sebuah unggahannya.

Detail Busananya

Dilihat dari unggahan tersebut, istri dari pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukomuljo itu terlihat cantik saat berfoto selfie setengah badan menggunakan gaun berwarna hitam. Di sebelahnya, diperlihatkan detail baju yang dikenakan Valen sebagai pembanding.

Terlihat, gaun hitam yang digunakan Valencia Tanoesoedibjo itu berbentuk mini dress dari brand Alaïa yang menjadi salah satu koleksi musim panas tahun 2023 ini. Gaunnya sendiri terlihat mengekspos bagian bahu si pemakai, persis seperti yang dikenakan oleh Valencia. 

Kaget

Tak pelak, harga yang terbilang menakjubkan untuk ukuran sebuah gaun itu pun menuai respon dari warganet. Dari komentar yang masuk, seorang warganet berpendapat jika harga satu gaun yang dikenakan Valencia Tanoesoedibjo itu bisa digunakan untuk merenovasi sebuah rumah.

"MasyaAllah. Seharga renov cuma baju gitu aja ya Allah," kata akun yang mengomentari unggahan yang dibagikan akun fashion_selebrit.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading