Sukses

Entertainment

Mulai Terbuka, Luna Maya Ungkap Alasan Enggan Buru-Buru Menikah dengan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Mulai terbuka atas hubungannya dengan Maxime Bouttier, aktris Luna Maya mengaku masih enggan membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Menurutnya, hubungan mereka masih terbilang baru dan masih butuh waktu untuk benar-benar saling mengenal.

Hal itu disampaikan Luna Maya kepada awak media, belum lama ini. Dilihat dari video yang diunggah YouTube Channel Starpro Indonesia, perempuan 40 tahun itu menegaskan jika ia dan Maxime Bouttier belum memiliki rencana apapum terkait hubungan yang terjalin.

"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya. Masih baru, jadi belum ada rencana yang gimana-gimana," kata Luna Maya.

Tak Ingin Buru-Buru

Lebih lanjut, mantan kekasih Ariel NOAH itu menegaskan jika pernikahan bukan sebuah perlombaan yang harus disegerakan. Sebelum melangkah ke pernikahan, ada baiknya ia dan sang kekasih masih butuh waktu untuk saling mengenal satu sama lain dan meyakinkan diri menjadi pasangan dalam ikatan pernikahan.

"Aku berpikir dalam hubungan itu sebelum lanjut ke arah serius, harus mateng, mengenal orangnya seperti apa. Jadi aku nggak kepatut kayak, 'Oh umur udah segini, buru-buru', nggak. Karena menikah tuh sekali seumur hidup buat aku," ujar Luna.

"Jadi harus bener-bener tahu orangnya gitu. Nggak bisa tuh, oh gara-gara umurnya udah segini terus ya udah buru-buru aja kawin biar menyenangkan banyak orang," sambungnya kemudian.

Butuh Proses

Maka dari itu, ketimbang bermasalah ke depannya, Luna Maya memilih untuk lebih meluangkan waktu lebih lama guna saling mengenal satu sama lain. Pasalnya, penting untuk masing-masing pihak bisa menerima satu sama lain.

"Semua butuh proses dan aku percaya proses itu ya harus dijalanin, jadi kita lagi mencocokkan bagaimana nih kedua karakter orang cocok atau nggak, terus kekurangan dia bisa aku terima apa nggak, begitu pula dengan aku, kekurangan aku bisa diterima atau nggak," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading