Sukses

Entertainment

Sahabat Ungkap Bahagianya Luna Maya di Usia 40 Tahun, Efek Hadirnya Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-40. Seolah menjadi perayaan yang spesial, Luna menggelar pesta meriah di sebuah tempat yang berlokasi di Pulau Dewata, Bali. Di momen tersebut, Luna dinilai begitu bahagia menginjak usia barunya tersebut.

Setidaknya, hal itu dikatakan oleh Melaney Ricardo, salah satu sahabat Luna Maya yang juga turut hadir dalam pesta tersebut. Melaney Ricardo mengatakan jika di momen perayaan ulang tahunnya itu, pemain film Suzzanna tersebut terlihat sangat sumringah di depan orang-orang terdekatnya.

"(Luna Maya) Terlihat lebih bahagia. Kan kalau sukses, udah sukses sebagai aktris, dalam bisnis. Tapi kan sebagai perempuan pasti ada sisi hati terdalam yang ingin di mpuk-mpuk (disayang), ya kan. Nah ini bener-bener semua indah pada waktunya di usia 40," ungkap Melaney Ricardo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. 

Lengkap

Lebih lanjut, Melaney Ricardo mengatakan jika kebahagiaan Luna Maya di momen perayaan ulang tahunnya itu tak terlepas dari kehadiran orang-orang yang menyayanginya. Selain keluarga dan sahabat, sosok yang juga turut mencuri perhatian di momen tersebut ialah Maxime Bouttier, pria yang belakangan dikabarkan punya kedekatan spesial dengan sang artis.

"Semua keluarga dan temen-temen yang sayang sama Luna bisa datang. Kayaknya ada kurang, tapi dicukupkan, diberikan sosok yang sangat mengasihi Luna, dan Luna juga kayaknya udah ready untuk, you know, mem-publish (hubungan dengan Maxime)," bebernya.

Ikut Bahagia

Dan, sebagai sahabat, Melaney Ricardo pun mengaku ikut senang dengan kebahagiaan Luna Maya saat ini yang seperti sudah menemukan kebahagiaan barunya pada sosok Maxime Bouttier. Ia pun tak ragu mendoakan jika sahabatnya itu bisa benar-benar berjodoh dengan Maxime Bouttier.

"Melihat Luna jomblo sekian lama, akhirnya ada yang bisa di-publish di hari kebahagiaan dia pas ultah. Ya selama mereka bahagia, semoga berjodoh. Kita doain semoga nggak akan lama (ke jenjang pernikahan)," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading