Sukses

Entertainment

NOAH Akan Mulai Vakum di Tahun Politik, Ariel Ungkap Alasannya

Fimela.com, Jakarta Grup musik NOAH baru saja mengumumkan jika akan vakum sejenak di industri musik Indonesia mulai tahun 2024 mendatang. Tak berkaitan dengan pesta politik yang berlangsung di tahun tersebut, Ariel menegaskan jika keputusan tersebut diambil lantaran ingin menyegarkan pikiran usai puluhan tahun berkecimpung dengan kesibukan sebagai sebuah grup papan atas.

Hal itu disampaikan Ariel saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, sekitar 20 tahun berkecimpung di industri musik, ia merasa sudah memberikan penampilan yang maksimal sehingga butuh waktu untuk menyegarkan pikiran.

"Iya (akan vakum). Kita kerja sudah berapa tahun tuh, 20 tahun. Jadi banyak hal yang harus kita lakuin dengan maksimal, karena kita biasanya selalu maksimal di event-event konser. Jadi banyak hal yang bisa kita lakuin, mungkin ada yang sudah terencana dan belum. Tapi kan nggak bisa kita ceritain semua," ungkap Ariel. 

Menyelesaikan Sisa Kontrak

Lebih lanjut, Ariel mengatakan jika sampai akhir tahun 2023 ini, ia bersama tiga personel lain di NOAH akan tetap berkomitmen untuk tampil menghibur penggemar setianya. Baru, mulai tahun 2024 ia mengatakan NOAH akan memulai istirahatnya.

"Paling terakhir nanti di Desember. Jadi per Januari harusnya kita udah nggak ada konser-konser lagi. Mungkin ada lagi satu, kontrak soalnya," bebernya.

Penyegaran

Dan, saat disinggung soal kapan NOAH akan kembali aktif dan mengakhiri istirahatnya, Ariel mengaku belum tahu. Yang pasti, ia mengatakan momen vakumnya akan dijadikan penyegaran untuk setiap personel NOAH agar bisa kembali memberikan sesuatu yang baru untuk penikmat musik Indonesia.

"Oh iya (akan balik lagi). Itu masih banyak kemungkinan apakah nanti kita cari inspirasi, pokoknya ini semua tujuannya demi menyegarkan otak kita ya. Biar seger lagi, biar dapat refeshing karena tahun-tahun belakangan ini padat sekali," pungkas Ariel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading