Sukses

Entertainment

NOAH Bakal Hiatus, Lihat 10 Hobi Ariel Sang Vokalis Yang Cowok Banget

Fimela.com, Jakarta Band papan atas NOAH rencananya akan hiatus alias istirahat panjang pada 2024 mendatang. Tentunya rencana tersebut sudah dipikirkan matang-matang oleh para personil band asal Bandung tersebut.

Biasa manggung sebagai aktivitas dari band, tentunya para personil akan disibukkan dengan aktivitas lain, seperti hobi atau bidang bisnis lain. Bicara tentang hobi, salah satu personil yang selama ini memiliki hobi unik adalah Ariel, sang vokalis.

Beberapa hobi Ariel pun peranh dikuak. Kebanyakan dari hobi sang vokalis terkesan sangat cowok banget. Lalu apa saja hobi yang selama ini dilakoni oleh Ariel NOAH? Berikut beberapa di antaranya.

Motor

Sebagaimana yang banyak diketahui khalayak ramai, Ariel NOAH memiliki hobi sebagaimana artis pria lain yaitu motor. Dalam banyak unggahan di akun Instagramnya, Ariel tampak gagah kala naik kendaraan roda dua tersebut.

Koleksi Gundam

Ariel diketahui memiliki hobi mengoleksi action figure, salah satunya adalah robot Gundam. Ia juga sangat senang ketika merakitnya sendiri. Koleksinya pun kerap diunggah di media sosial.

Membuat dan Merakit Perkakas

Pernah pada suatu unggahan, Ariel NOAH pernah menampakkan aktivitas dirinya yang sedang berada di ruangan di kediamannya yang ia sebut bengkel. Ariel pun senang merakit atau membuat perkakas seperti lemari, meja dan lainnya. Ia diketahui memliki alat pertukangan yang lengkap.

Aktivitas dengan Alam

Ariel juga diketahui sangat senang ketika berada di alam bebas. Salah satu hobi yang disukainya adalah naik gunung, camping, dan berinteraksi dengan alam. Bagi Ariel, hal itu bisa dijadikan sebagai refreshing dari penatnya aktivitas sehari-hari.

Hoki

Bermain hoki juga menjadi salah satu hobi yang ditekuni Ariel NOAH. Bahkan hobinya bermain olahraga tersebut pernah mengantarkannya menjadi atlet hoki nasional tepatnya street hockey.

Bola Basket dan Futsal

Selain olahraga hoki, ternyata satu jenis olahraga yang masih dimainkan oleh Ariel NOAH adalah bola basket. Ia pernah bermain basket bersama Augi Fantinus dan mengaku masih kerap bermain bola basket.

Selain bola basket, beberapa olahraga juga dikuasai dan disukai oleh Ariel yaitu futsal dan juga tenis meja.

Fotografi

Mengabadikan momen dan juga tempat-tempat menarik menjadi salah satu hobi Ariel. Ya, dirinya semenjak tergadung di Peterpan juga sudah menekuni hobi fotografi. Ia kerap memamerkan hasil jepretannya di media sosial.

Menggambar

Di luar musik, Ariel memiliki beberapa hobi. Salah satunya adalah menggambar. Ariel ternyata memiliki kemampuan menggambar sketsa.

Membaca

Memiliki kemampuan menulis lagu, ternyata Ariel didukung oleh hobi atau kesukaannya dalam membaca. Dengan membaca, wawasannya akan terbuka luas sebagai salah satu inspirasi membuat lagu.

Game Online

Game online menjadi salah satu hobi Ariel NOAH yang belakangan dilakukan. Salah satu game online yang sering dimainkan adalah PUBG Mobile. Ia pun kerap memamerkan kemenangannya ketika bermain game tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading