Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Deskripsikan Dirinya di Masa Lalu: Kelihatannya Terhormat, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh kini sudah memulai hidup baru pasca bebas dari hukuman penjara akibat kasus korupsi yang menjeratnya. Sadar jika sudah melakukan banyak kesalahan, ibu satu anak itu pun mendeskripsikan dirinya di masa lalu dengan sebuah kalimat yang mengejutkan.

Hal itu ia ungkap di salah satu video yang diunggah YouTube Channel Keema Entertainment, belum lama ini. Awalnya, ia membahas tentang kebaikan yang didapat dari sebuah hinaan.

"Kalau ada orang yang menghina kita, ada orang yang menzolimi ke kita, Alhamdulillah, karena pahala dia masuk ke kita, jadi nggak usah merasa terhina. Kita sendiri yang merasa terhina, belum tentu kita hina beneran loh di mata Allah," kata Angelina Sondakh.

Bahas Masa Lalu

Lebih lanjut, istri mendiang Adjie Massaid itu berpendapat jika dulu dirinya sangat mementingkan penampilan untuk menutupi sesuatu yang tercela dalam dirinya. Padahal, penampilannya yang kala itu dihormati sama sekali tak mencerminkan kebaikan sikapnya.

"Karena pakaian bisa menutupi kehinaan orang. Dulu pekerjaan saya penampilannya luar biasa, kelihatannya terhormat dan dipanggil terhormat, tapi kelakuan, Astagfirullah," sambungnya.

Titik Balik

Dan, Angelina Sondakh pun akhirnya menemukan titik balik hidupnya saat sekian tahun berada di balik jerujibhesi akibat kasus korupsi. Di dalam penjara, ia yang berpenampilan sederhana menemukan hal positif yang tak didapati saat dirinya berpenampilan necis.

"Karena saya pernah di dalam lapas itu bersihin septic tank, main got, mungkin orang lihatnya bau banget ya, pasti dekil, kotor, tapi kita nggak tahu pekerjaan itu yang dimuliakan Allah SWT," bebernya.

"Jadi kadang pekerjaan yang terlihat hina mungkin itu yang mulia, makanya syarat hijrah ganti kacamatanya, nggak usah pakai kacamata dunia," pungkasnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

Loading