Sukses

Entertainment

Keanu Massaid Beranjak Dewasa, Angelina Sondakh Ingatkan Soal Pergaulan

Fimela.com, Jakarta Putra dari Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid kini sudah beranjak besar. Ia baru saja menginjak usia 14 tahu pada 9 September 2023 kemarin. Di usianya yang sudah hampir dewasa, ia pun mendapat wejangan dari sang bunda.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Angelina Sondakh mengucap syukur bisa mendampingi sang putra berulang tahun. Ini merupakan kedua kalinya ia bisa menemani Keanu merayakan pertambahan usia setelah sebelumnya cukup lama mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus korupsi yang menimpanya.

"Aku bersyukur banget karena bisa ngerayain ulang tahun bareng untuk kedua kali. Tapi yang sekarang lebih haru karena dia sudah dewasa dan aku jadi yang pertama mengucapkan dan mendoakan," kata Angelina Sondakh, dikutip dari Kapanlagi.

Pentingnya Jaga Pergaulan

Sebagai orangtua, Angelina Sondakh pun merasa perlu untuk mulai memberikan wejangan bagi sang putra dalam menghadapi usia dewasa ke depannya. Ia mengaku menekankan pentingnya untuk bisa menjaga pergaulan dengan orang-orang baik supaya tak terbawa ke hal-hal yang negatif.

"Di era serba keterbukaan dan kebebasan semua hal, aku harus catch up. Aku ingatkan kalau Keanu sayang sama daddy, jadi Keanu harus jadi anak saleh, jaga pergaulan karena pergaulan itu bisa merusak," tuturnya.

Keseruan di Rumah

Tak sekedar menanamkan pesan-pesan mendalam tentang hidup, Angelina Sondakh pun berusaha membimbing Keanu untuk menjadi pribadi yang baik dari hal-hal kecil dalam keseharian mereka. Sudah tinggal bersama pasca dirinya bebas dari tahanan, Angelina Sondakh membeberkan beberapa kejadian seru yang terjadi dalam kesehariannya bersama Keanu.

"(Keanu) Dipanggil sekali nggak denger, dipanggil dua kali baru nyahut," kata Angelina Sondakh. "Kadang suka diteriakin karena aku nggak denger disuruh belajar," ucap Keanu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading