Sukses

Entertainment

Aksi Nyentrik Rina Nose Berdandan Menor di Eropa, Jadi Perhatian Bule Tapi Bikin Malu Suami

Fimela.com, Jakarta Komedian Rina Nose belum lama ini baru saja menjalani momen liburan ke beberapa negara di Eropa. Di perjalannya tersebut, ada satu momen saat perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu melakukan aksi kocak yang sukses memantik gelak tawa. Meski sukses menuai perhatian warga lokal di sana, namun tingkahnya itu membuat sang suami, Josscy Aartsen merasa malu.

Ya, dalam salah satu konten yang dibagikan di laman Instagram pribadinya, Rina Nose sempat berdandan menjadi Nur, salah satu karakter kocak yang kerap ia mainkan dalam sitkom di salah satu program televisi. Di situ, Rina Nose terlihat berdandan menor dengan pakaian nyentrik saat berada di salah satu pusat keramaian di kota Roma, Italia.

"Kamu tau nggak aku terkenal di Indonesia?," kata Rina Nose kepada beberapa orang yang ditemuinya di jalan.

Jadi Perhatian

Tak cuma berkeliling di jalanan ramai di kota Roma, Rina Nose juga sempat mengunjungi salah satu tempat ikonik yang ada di sana saat berdandan sebagai Nur. Tak pelak, penampilan nyentriknya itu pun sukses menjadi perhatian beberapa bule yang ada di dekatnya.

"Aku dilihatin loh sama bule-bule, aduh capek banget," ungkap Rina Nose.

Bikin Malu

Di momen lain, masih dengan dandanan yang sama, Rina Nose terlihat mengajak suaminya, Josscy Aartsen berinteraksi. Masih mendalami perannya sebagai Nur, ia meminta pendapat Josscy soal penampilannya tersebut.

"Josccy, kamu jalan sama aku malu nggak?" tanya Rina Nose. "Malu," jawab Josscy. 

Ramai Dikomentari

Tak pelak, saat video tersebut dibagikan di laman Instagramnya, komentar-komentar soal aksi nyelenehnya itu pun banyak masuk di unggahan tersebut. Bahkan, sejumlah sahabatnya seperti Soimah dan Maia Estianty pun terpantik untuk berkomentar.

"wong gendheng iki si Nur," kata Soimah. "Hahaha sarap totalitas … Top markotop," kata Maia Estianty. "hahahahaha gelo iihhh , Nur atuhh Nur laahh," kata akun Dewi Gita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading