Sukses

Entertainment

Dapat Predikat Best Couple, Lesti Kejora: Semoga Bisa Mempertanggungjawabkan

Fimela.com, Jakarta Popularitas pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak bisa terbantahkan. Meski rumah tangganya sempat di terpa prahara, namun keromantisan mereka dalam berbagai kesempatan selalu menjadi atensi publik. Tak pelak, keduanya pun sukses mendapat predikat Best Couple dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2023.

Ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (26/9/2023), Rizky Billar dan Lesti Kejora kompak mengucap syukur. Menurutnya, predikat tersebut tak terlepas dari dukungan publik yang memilih mereka berdua.

"Alhamdulillah senang san bersyukur dapat penghargaan ya. Ini tentu tidak lepas dari dukungan para fans yang selalu mendukung dan mencintai kami, selalu support tanpa pamrih," kata Rizky Billar.

Anggap Doa Baik

Menimpali sang suami, Lesto Kejora menilai jika penghargaan Best Couple di ajang Infotainment Awards 2023 tak ubahnya sebagai doa kebaikan untuk rumah tangga mereka. Meski merasa masih banyak kekurangan, namun ia dan Rizky Billar selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Ya deg-degan ya dinobatkan sebagai Best Couple di Indonesia, kita masing-masing masih punya kekurangan, yang pasti diambil positifnya aja semoga jadi doa yang baik," bebernya.

Bisa Mempertanggungjawabkan

Dan, seolah mengemban amanah dari publik, Lesti Kejora pun berharap bisa mempertanggungjawabkan hal tersebut. Sebisa mungkin, ia dan sang suami selalu berusaha untuk menjadi contoh yang baik untuk para penggemarnya.

"Penghargaan bukan sebagai bentuk romantisme, ya bentuk apresiasi aja sebenarnya dari penggemar ke kita. Ya selama ini bukan sebagai pasangan aja, sebagai partner kehidupan juga karena kami terus belajar melengkapi," kata Rizky Billar.

"Mudah-mudahan kita bisa mempertanggungjawabkan ini," ujar Lesti Kejora kemudian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading