Sukses

Entertainment

Ungguli Rayyanza Cipung di Infotainment Awards 2023, Baby Leslar: Maacih

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards 2023 menganugerahi anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar sebagai pemenang dalam kategori Gorgeous Baby. Baby El sukses mengalahkan putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad.

Rizky Billar, ayah dari Baby L mengucap syukur atas penghargaan yang diraih oleh sang putra. Terlebih, penentuan pemenangnya sendiri berdasarkan voting dari pemirsa di rumah.

"Alhamdulillah bersyukur banget kita masih diberi kesempatan dan alhamdillah makasih utk SCTV dan Infotainment Awards untuk kesempatan anak kami memenangkan Gorgeous Baby," kata Rizky Billar saat mendampingi sang putra menerima penghargaan dari Infotainment Awards 2023.

Ucap Makasih

Tak cuma Rizky Billar, Baby L pun sempat berkomentar atas apresiasi masyarakat terhadap dirinya. Meski masih terbata-bata dan harus dibimbing orangtuanya, namun terdengar Baby L juga sempat mengucapkan rasa terima kasih di atas panggung.

"Maacih," ucapnya. 

Pesaing di Nominasinya

Selain Rayyanza, kategori Gorgeous Baby juga dihuni sejumlah anak selebritas yang punya popularitas di masyarakat. Baby Leslar sukses menyisihkan nama-nama seperti Ameena Hanna Nur Atta anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, serta Cut Raifa Aramoana, putri dari Ria Ricis. Selain itu, ada pula Issa Xander Djokosoetono yang merupakan anak dari Nikita Willy dan Indra Priawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading