Sukses

Entertainment

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Vidi Aldiano Dibuat Terkesan dengan Versi Lain Lagu Rungkad

Fimela.com, Jakarta Solois Vidi Aldiano mengungkap rasa kagumnya saat mendengar versi lain dari lagu koplo berjudul Rungkad yang sangat populer usai dibawakan oleh Happy Asmara. Bahkan, secara terang-terangan ia melempar pujian terhadap inisiatif berani yang dilakukan terhadap lagu yang tersebut sehingga terdengar amat berbeda dari versi aslinya.

Hal itu diungkap Vidi Aldiano dalam kapasitasnya sebagai juri ajang pencarian bakat hasil kolaborasi Kuy Entertainment dan NET tersebut pada Minggu (24/9/2023). Ialah seorang kontestan bernama Asep yang mendapat pujian dari pelantun lagu Nuansa Bening tersebut karena sukses menyuguhkan versi berbeda dari lagu Rungkad di beberapa bagiannya.

"Jujur ya penampilan tadi mungkin banyak yang bisa dikomentarin, cuma improve-nya dari awal sampai abis, style nyanyi, koreo, nembak nadanya, ada. Asep gue bisa melihat bisa hibur orang, gua jadi mau liat lu setiap Minggu," kata Vidi Aldiano.

"Nyanyinya masih banyak kurang tapi dimaafkan karena improve-nya banyak banget," sambungnya kemudian.

Masukkan Unsur Jazz

Memang, dalam babak Live Show Top 10 KFC Mencari Bucket, Asep tampil membawakan lagu Rungkad dengan mengubah aransemennya menjadi bernuansa jazz di beberapa bagiannya. Selain aransemennya yang diubah, Asep juga melengkapi penampilannya dengan koreografi yang memukau.

Tak percuma, penampilan Asep itu pun membuatnya lolos dari zona tidak aman. Asep jadi satu dari lima kontestan yang mendapat polling tertinggi dari pemirsa bersama Nazla, Ghatfaan, Pick Me Queens dan Dorrein. Sementara itu lima kontestan lain yaitu Afshena, Pengamen Sukses, Rowie, Amanda dan Ivan Ginting berada di zona tidak aman.

Hasil Akhir

Dari lima kontestan yang dapat polling terendah, judges yang terdiri dari Vidi Aldiano, Anya Geraldine dan Gading Marten memilih tiga nama yang dianggapnya masih punya potensi untuk melanjutkan perjalanannya di ajang tersebut. Akhirnya perjalanan Afshena, Pengamen Sukses dan Rowie terselamatkan, sementara Amanda dan Ivan Ginting terpaksa harus menyudahi langkahnya.

"Makasih semua peserta, semua bagus dan makin banyak persiapan. Tapi namanya kompetisi ada yang lanjut dan pulang. Makasih Amanda dan Ivan, dari hasil polling yang ada, kami liat performa yang ada. Jadi jangan berkecil hati, kesempatan akan ada di luar sana. Masih banyak jalan di luar sana buat kalian. Kita semua bangga buat kalian yang sudah masuk ke sini," ucap Gading Marten.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading