Sukses

Entertainment

Doakan Vidi Aldiano yang Berjuang Melawan Kanker, Melaney Ricardo: Dia Orang Kuat

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Melaney Ricardo mendukung kesembuhan dari Vidi Aldiano yang kini dirawat lantaran kanker di badannya sudah bermetastasis. Perempuan kelahiran 24 Februari 1981 ini optimis Vidi mampu melewati semua itu.

Melaney tidak mengetahui penyebab pasti Vidi yang kembali melakukan perawatan intensif. Menurutnya semua yang terjadi sudah jadi ketetapan Tuhan.

"Ya pasti mendoakan, ikut support tapi percaya Vidi Aldiano orang yang kuat, pasti bisa melewatinya. Mungkin ada kompilasi yang lain, yang kita nggak tau secara detail. Tapi apapun itu, sudah kocokan dari Tuhan, kita nggak tau," ucap Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 19 September 2023.

Ulang Tahun Luna Maya

Melaney terakhir kali melihat Vidi Aldiano dalam kondisi yang baik. Ketika itu, Melaney dan Vidi Aldiano pergi ke Bali untuk hadir di ulang tahun Luna Maya.

"Kebetulan kita ke Jakarta di pesawat yang sama, kita sempat ngobrol nggak lama. Karena akan menuju ke pesawat, cuma i adore his spirit. Dia nggak kelihatan seperti orang yang sakit luar biasa. Kuat dan masih membuat karya," ungkapnya.

Mendoakan

Melaney tahu jika Vidi Aldiano masih harus menjalani kemoterapi. Namun Melaney dan teman-teman lainnya enggan membahas lebih jauh soal kesehatan Vidi Aldiano.

"Kita inginnya dia tetap sehat, happy tetap berkarya. Sebagai teman aku mendoakan yang terbaik karena ini pertarungan bukan cuma sakit flu, batuk. Saya tahu ini besar dan berat. Nggak kata lain selain mendoakan teman kita Vidi. Semoga Vidi kuat, dapat penguatan tuhan, diperlengkapi, sampai nanti kemoterapi dan treatment," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading