Sukses

Entertainment

Luna Maya dan Maxime Bouttier Publish Hubungan, Melaney Ricardo: Mereka Sudah Ready

Fimela.com, Jakarta Luna Maya semakin nyata memperlihatkan hubungannya dengan Maxime Bouttier. Meski sampai sekarang ini belum ada ucapan resmi dari pasangan tersebut kalau mereka berpacaran, namun publik pun mengasumsikan hubungan spesial pada keduanya.

Hal itu tampak dari banyak unggahan di media sosial terkait kebersamaan mereka. Juga ketika beberapa sahabat sudah membenarkan hubungan Luna dan Maxime tersebut. Seperti Melaney Ricardo yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun ke-40. Beberapa sahabat pun datang menyambangi perayaan ulang tahun tersebut, tak terkecuali Maxime Bouttier yang menjadi tamu spesial.

"Ini bener-bener indah pada waktunya, di usia 40 bisa bikin party yang begitu serunya. Semua temen-temen yang sayang, keluarga yang sayang sama Luna semua bisa datang," kata Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Senin (4/9/2023).

Semakin Bahagia

Bertambahnya usia, Luna Maya memang tampak bahagia. Hal itu juga dikarenakan adanya sosok Maxime Bouttier yang mengisi hatinya belakangan ini. Menurut Melaney, sesukses apapun Luna pada karier dan bisnis, namun ia tetap butuh pasangan yang bisa menjadi sandaran hati.

"She is a lot happier," ucap Melaney. "Kan kalau sukses udah sukses, sebagai aktris, dalam bisnis, tapi kan namanya perempuan pasti ada sisi hati terdalam yang ingin diempu-empu gitu kan," imbuhnya.

"Sekarang dicukupkan, diberikan sama Tuhan sosok yang bisa mengasihi Luna, dan mereka juga kayaknya udah ready untuk you know mempublish dan gak kucing-kucingan lagi," sambung Melaney.

Jomblo Sekian Lama

Diketahui bahwa Luna Maya sudah lama menjomblo atau tak lagi terlibat dalam asmara dengan lawan jenis. Terakhir dirinya berpacaran dengan Reino Barack, namun kemudian putus di tengah jalan. Sosok pengusaha muda tersebut kini menjadi suami Syahrini.

Luna sendiri beberapa kali pernah disebut dekat dengan beberapa nama, namun hal itu tak terbukti nyata. Sampai akhirnya sosok pemeran muda Maxime Bouttier muncul. Ditegaskan lagi oleh Melaney, bahwa Luna Maya sudah tak jomblo lagi.

"Luna jomblo sekian lama, sekarang akhirnya ada yang bisa dipublish. Semoga bahagia aja dengan pasangan resmi yang bisa foto bersama untuk Instagram, di TikTok. Itu aja kita udah seneng," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading