Sukses

Entertainment

Kanker Menyebar ke Beberapa Titik di Tubuh, Vidi Aldiano Jalani Perawatan Rutin Tiap 3 Minggu

Fimela.com, Jakarta Di balik tawa dan kebahagiaan yang dibagikan Vidi Aldiano, ternyata saat ini dirinya tengah menjalani perawatan "Spa Day" setelah diketahui jika kanker kini menyebar ke beberapa titik di tubuhnya.

Hal tersebut disampaikan Vidi Aldiano dalam sebuah unggahan foto, di mana ia telihat tengah diinfus sambil dipeluk sang ibu. "Sudah memasuki tahun ketiga di mana gue menjadi penyintas kanker. Jarang sebenarnya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing," kata Vidi dalam unggahannya.

Penyanyi yang juga dijuluki sebagai social butterfly itu kemudian bercerita jika kanker yang menyebar di tubuhnya itu keberadaannya diketahui sejak tahun lalu. Meski tak mudah, Vidi mengaku kini dirinya sudah berdamai dan bisa menerima kondisi dirinya yang tak baik-baik saja.

"Seiring waktu berjalan, gue belajar berdamai dengan keadaan dan mensyukuri apapun yang Tuhan beri selama ini," ujar Vidi Aldiano.

Semangat dan Ingin Terus Beri Bahagia

Tak ingin tenggelam dalam kesedihan, Vidi memilih untuk semangat untuk menghadapi cobaan dan berusaha untuk sembuh. Tak hanya itu, Vidi pun tetap bersemangat untuk berkarya dan menghadirkan kebahagiaan untuk banyak orang.

"Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue enggak boleh cupu. Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua," kata suami Sheila Dara itu.

Comeback

Di akhir unggahannya, Vidi meminta dukungan untuk dirinya bisa kembali sehat, terlebih di tahun 2023 ini penyanyi 33 tahun itu akan comeback dengan karya terbarunya.

"Wish me luck! #VidiComeback2023 sudah ada di depan mata. Gue harus sehat dan kuat, supaya bisa bikin kalian bangga sama karya terbaru gue! Love you all! 💙," tulis Vidi Aldiano mengakhiri dan meraih banyak dukungan dari teman-teman selebriti juga netizen yang berdoa untuk kesembuhannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading