Sukses

Entertainment

Afgan dan Vidi Aldiano Punya Cara Baru Agar Gampang Moveon

Fimela.com, Jakarta Patah hati pernah dialami siapapun, termasuk penyanyi Afgan dan Vidi Aldiano. Sebagai musisi, mereka biasanya mengekspresikan rasa sakit hati melalui sebuah karya musik yang akhirnya disukai banyak orang. 

Namun tak hanya sekedar lewat musik, pengalaman patah hati itulah yang akhirnya membuat Afgan dan Vidi merasa senang ketika berada Museum Patah Hati. Menurut mereka Museum Patah Hati bisa mengobati rasa galau seseorang untuk bisa merasa lebih tenang bahkan melupakan kehidupan kelamnya.

"Kita kan musisi, karya kita dari kesedihan hidup. Pasti patah hati. Gue yakin semua manusia yang jatuh cinta dan putus cinta. Pasti mengalami di fase itu. Relatable banget," kata Vidi Aldiano saat konferensi pers pembukaan Museum Patah Hati di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

"Pengalaman sakit hati membekas pernah si, tapi cinta monyet gitu. Aku si senang banget mendengar penjelasan dan experince, jadi ada outlet. Pas lagi patah hati gatau cara menyembuhkan cara sehat bikin gembira, jadi ini bisa lebih cheers up. Jadi buat gue unik dan belum ada di Indonesia," ujar Afgan di acara yang sama.

Harapan Vidi Aldiano

Vidi menjelaskan Museum Patah Hati merupakan proyek bersama-sama untuk orang-orang yang merasakan patah hati. Dia juga berharap dengan adanya pengunjung single yang hadir di tempat tersebut, nantinya akan bertemu dengan orang baru yang jauh lebih baik.

"Bikin ini tuh nggak hanya bahas bisnis, ada sisi sosialnya juga. Jadi kan orang yang ke sini misalnya lagi patah hati berarti kan single. Nah single dan single bertemulah mereka. Harapannya dari yang single dan single itu dipersatukan, sampai akhirnya keluar dari tempat ini jadi berdua, nggak single lagi nantinya," ujar Vidi sambil tertawa.

Tentang Museum

Museum Patah Hati terbagi menjadi enam ruangan yang menampilkan berbagai ruangan interaktif bertemakan patah hati dengan paduan warna-warna cerah dan ceria. Konsep ruangan dan warna-warnanya dirancang secara detail oleh tim kreatif Haluu dan CreativeIntel agar para pengunjung dapat merasakan suasana yang menyenangkan meski merasakan patah hati yang mendalam.

Museum Patah Hati akan dibuka mulai tanggal 23 Juni - 22 Agustus 2023. Adapun harga tiket masuk Museum Patah Hati untuk weekdays adalah Rp 69.000, sedangkan untuk weekend seharga Rp 89.000. Pengunjung dapat membeli tiketnya secara online melalui Goers App dan website atau secara langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading