Sukses

Entertainment

KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi Segera Diproduksi, Disiapkan untuk Tayang Lebaran 2024

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan Film terlaris Indonesia sepanjang masa, KKN Di Desa Penari akan segera diproduksi. Berjudul KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi, film tersebut dijadwalkan atas naik ke layar bioskop di momen Lebaran tahun 2024 mendatang.

Hal itu terungkap saat rumah produksi MD Pictures menggelar cast reveal sekaligus syukuran jelang proses syuting yang akan dimulai pada pertengahan Oktober 2023 nanti. Sayangnya, Manoj Punjabi selaku produser belum mau membocorkan secara rinci mengenai detil cerita yang diangkat.

"Untuknceritanya kami gak akam cerita, kami dilarang sama mas Timo supaya ditunggu. Yang kami bisa bilang, kami punya nanarasumber baru dari Simpleman, ceritanya sangat menarik, keren," kata Manoj Punjabi saat konferensi pers di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

"Yang bisa saya janjikan, kali ini akan ada sesuatu luar biasa yang akan membanggakan standar film Indonesia," sambungnya kemudian.

Banyak Pemain Baru

Tak seperti film lain yang menggunakan cast yang sama untuk sebuah project lanjutan, KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi justru menggunakan sebagian besar nama baru seperti Jourdy Pranata, Maudy Effrosina, Aming Sugandhi, Didin Boneng, dan sejumlah bintang muda berbakat lainnya. Satu nama yang kemudian masih dipertahankan dari film sebelumnya ialah sosok Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi.

"Aku jadi Badarawuhi lagi. Happy bangry bisa ketemu dengan keluarga baru di film ini, mudah-mudahan akan menjadi tontonan tak terlupakan in a good way dan lebih bagus lagi dari yang sebelumnya. Semoga semuanya berjalan lancar," ujar Aulia Sarah.

"(Persiapannya) Yang pasti latihan tari, reading, bertemu ular lagi, dan yang lainnya nggak tau sih. Aku mencoba untuk berkomunikasi lagi dengan Badarawuhi, jadi tiap harinya agak creapy sih, ngobrol lagi, mengingat lagi. Kali ini ada ritual yang akan aku jalankan, jauh lebih dalam dari sebelumnya," sambung Aulia Sarah.

Disutradarai Kimo Stamboel

Tak hanya dari jajaran pemain, pembaharuan pun terjadi di kursi sutradara. Awi Suryadi yang jadi nahkoda di film sebelumnya kali ini perannya digantikan oleh sosok Kimo Stamboel yang duduk di kursi sutradara.

"KKN Di Desa Penari pertama sangat sukses dan saya dipercaya menceritakan cerita baru dan lumayan menarik, quite dark, dan itu menjadi tantangan buat saya karena akan banyak hal yang harus saya blend, gaya saya dan apa yang sudah terestetis di sini (universe KKN Di Desa Penari). Semoga masyarakat bisa suka," ujar Kimo Stamboel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading