Sukses

Entertainment

Puncak Perayaan 50 Tahun Berkarya, God Bless Buat Konser Emas dengan Sentuhan Orkestra

Fimela.com, Jakarta Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless, akan menggelar perayaan spesial usia emas 50 tahun berkarir di industri musik Indonesia. Dirangkum dalam konser bertajuk God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra yang akan berlangsung pada Jumat 10 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta, konser ini akan menjadi klimaks dari rangkaian perayaan 50 tahun God Bless sepanjang tahun 2023 ini.

Sebelum ini, pada pertengahan Juni lalu, band yang digawangi oleh Achmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) itu sudah ebih dulu meluncurkan album bertajuk Anthology 50th Anniversary. Maka dari itu, konser yang berlangsung bertepatan dengan Hari Pahlawan itu disebut Achmad Albar sebagai puncak pengobat rindu penggemar atas aksi panggung mereka.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa God Bless segera menggelar Konser Emas 50 Tahun bersama Tohpati Orchestra. Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ungkap Achmad Albar dalam keterangannya. 

Persembahan Spesial

Sementara itu, Ian Antono memastikan jika konser tersebur akan menjadi persembahan spesial yang memorable dalam momentum emas 50 tahun usia God Bless berkarya di industri musik. Sejumlah guest star atau musisi tamu lintas generasi pun disebut bakal dilibatkan dalam konsernya nanti.

“Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi yang hebat-hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” terang Ian Antono. 

Informasi Tiket

Mendekati penyelenggaraannya, Northstar Entertainment selaku promotor pun sudaj secara resmi mengumumkan informasi penjualan tiket. Tiket early sale dibuka pada 20 September 2023 dan telah dinyatakan habis terjual. Sementara untuk regular sale dibuka sejak 21 September 2023 dan dapat dibeli secara online melalui loketdotcom dengan harga bervariasi mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2,5 juta.

Selain Northstar Entertainment yang bertindak sebagai promotor, God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra ini merupakan persembahan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, dimana tata kelola pertunjukkannya ditangani oleh Megapro Communication dan didukung penuh Mata Elang Production.

“Semoga dengan kehadiran Indofood CBP bisa menambah keseruan, pengalaman yang istimewa serta momen nostalgia yang menyenangkan bagi semua yang hadir di konser God Bless 50 tahun kali ini,” ucap Fierman Authar, selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing perusahaan tersebut. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading