Sukses

Entertainment

Sumpah Serapah Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual saat Tampil di Bandung

Fimela.com, Jakarta Pelecehan seksual di ruang publik kembali dialami oleh publik figur. Kali ini, solois muda Nadin Amizah yang menjadi korbannya. Ia mengaku menjadi korban begal payudara di sebuah lokasi di kawasan Bandung, Jawa Barat. Sumpah serapahnya dengan kalimat kasar terhadap pelaku yang menyentuh bagian sensitifnya pun beredar luas di sosial media.

Dalam rentetan unggahannya di fitur Instagram Stories miliknya, Nadin Amizah pun membeberkan apa yang dialaminya. Di situ, ia mengungkapkan rasa kecewanya karena bagian sentitif di tubuhnya disentuh oleh orang tak bertanggung jawab.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," tulis Nadin Amizah, Senin (25/9/2023).

Audience Membludak

Di unggahan yang lain, Nadin Amizah menceritakan kondisi yang terjadi usai dirinya manggung di sebuah acara yang berlokasi di salah satu mall tersebut. Menurutnya, saat itu kondisi terkesan chaos dengan banyaknya audience yang hadir.

"audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok. mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku???? untuk apa???! aku manusia juga????? its so dehuminazing to be GROPED here and there just because what, i'm a singer????," tuturnya. 

Berteriak

Atas kejadian yang dialami, Nadin Amizah pun mengaku sempat berteriak histeris. Baginya, hal tersebut merupakan respon kekecewaan atas perlakuan tak senonoh salah satu oknum yang ada di lokasi.

"Tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak, menurut gue siapapun yg maksa nyentuh badan gue lu semua pantes gue teriakin," ujarnya.

"Kalo ada yg mau viralin video gue teriak jangan lupa upload juga video gue dipegang2 sepanjang jalan ditengah lautan manusia ya, thanks," sambungnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading