Sukses

Entertainment

Bawa Dampak Positif, Angelina Sondakh Dukung Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Setelah kisah asmaranya dengan Fuji kandas, Thariq Halilintar belakangan dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, belakangan kabar tersebut semakin kuat berhembus karena mereka berdua kedapatan berada di satu mobil yang sama dalam sebuah kesempatan. Kabar tersebut pun sudah sampai di telinga Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah.

Kepada awak media, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu mendukung jika kedekatan Thariq dan Aaliyah benar adanya. Pasalnya, belakangan ia melihat ada perubahan positif dari Aaliyah Massaid, khususnya dalam hal ibadah.

"Aaliyah tuh banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya salut banget. Dia makin rajin tahajud. Aaliyah juga rajin salatnya alhamdulillah, rajin ngajinya,” Angelina Sondakh dikutip dari Liputan6.

Mendukung

Lebih lanjut, Angelina Sondakh pun mengaku mendukung dan ikut mendoakan kabar soal kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Lagi-lagi, perubahan positif yang terjadi pada Aaliyah jadi acuannya.

"Berarti kan mungkin, pria yang sedang dekat dengannya (Aaliyah) membawa perubahan yang baik. Kalau jodoh pasti di tangan Allah ya, tapi secara orangtuanya juga… orangtua si T (Thariq) ini juga baik, dari keluarga yang sakinah mawadah warahmah juga,” bebernya.

Belum Cerita

Meski demikian, Angelina Sondakh menegaskan jika Aaliyah Massaid sampai saat ini belum bercerita lebih jauh tentang kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Yang pasti, ia berharap apapun yang terjadi nanti bermuara pada kebahagiaan sang putri.

"Aaliyah saja belum bilang ke kita, ya. Yang penting Aaliyahnya senang dan Aaliyahnya merasa bahwa dengan ini, bisa membuat lebih happy," pungkas Angelina Sondakh.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading