Sukses

Entertainment

Manisnya Angelina Sondakh Doakan Aaliyah Massaid di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Momentum hari ulang tahun adalah salah satu peringatan spesial yang tak akan dilupakan oleh setiap orang, terlebih jika yang bertambah usia adalah buah hati sendiri. Hal tersebut juga dirasakan artis Angelina Sondakh yang meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun anak sambungnya, Aaliyah Massaid pada beberapa waktu lalu.

Semenjak bebas dari masa tahanan yang mengurungnya selama sepuluh tahun, Angie (sapaan akrabnya) merasa bersyukur karena merasa mendapatkan banyak pelajaran hidup yang membuatnya kuat hingga sekarang. Disamping itu, ia kini lebih memiliki banyak waktu luang yang dihabiskan untuk quality time dengan semua anaknya, tak terkecuali dua anak perempuan Adjie Massaid hasil pernikahan dengan Reza Artamevia.

Baru-baru ini wanita berusia 45 tahun tersebut tampak mengucapkan kalimat manis untuk Aaliyah Massaid yang berulangtahun ke-21. "Happy 21st Bday my beautiful daughter. May all your dreams come true and may ALLAH SWT bless your life and kasih jodoh terbaik ya sayang. I love you forever ❤️," begitu tulis Angie di unggahan pribadinya pada akun, angelinasondakh09 pada Jumat (10/3) lalu.

Luangkan Waktu untuk Aaliyah

Meski hanya berstatus sebagai ibu sambung, Angie terlihat tak pernah membedakan perlakuannya kepada Aaliyah. Sejak awal menikah dengan alm. Adjie Massaid pada 2009 lalu, ia telah menerima kehadiran dua buah hati Adjie dengan pernikahan terdahulu yakni Zahwa dan Aaliyah. Begitu pula dengan dua gadis tersebut yang hingga kini menghormati Angie sebagai orang tuanya.

Salah satu bentuk kasih Angie adalah dengan meluangkan waktunya untuk quality time berdua saja dengan Aaliyah. Tampak dari foto yang diunggah, ia mengenakan atasan berwarna lime dan kerudung hijau sementara sang anak memakai top lengan panjang warna hitam. Keduanya terlihat cantik dan bahagia dalam beberapa pose berpelukan.

Akur dengan Reza Artamevia

Tak hanya menjaga hubungan baik dengan Zahwa serta Aaliyah, diketahui Angie juga akrab dengan Reza Artamevia yang berstatus sebagai istri pertama alm. Adjie Massaid. Terlebih ketika ia masih berada di balik jeruji besi, sering kali Reza menjaga Keanu, putra Angie dan Adjie yang sudah ia anggap seperti anak kandungnya.

Bahkan saat hari dimana Angie bebas dari bui Reza juga turut hadir beserta anak-anak menjemput serta menyambutnya di rumah. Hal inilah yang membuat keduanya justru semakin dekat layaknya sebuah keluarga yang saling menopang satu sama lain di keadaan apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading