Sukses

Entertainment

Tanggapan Angelina Sondakh Soal Aaliyah Massaid yang Dijodohkan dengan El Rumi

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini El Rumi tengah menjadi sasaran netizen, yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan para selebriti tanah air. Selain dengan Fuji, nama Aaliyah Massaid juga jadi salah satu yang jadi sasaran netizen untuk dijodohkan dengan El Rumi.

Melihat hal tersebut, Angelina Sondakh pun ikut berkomentar. Menurutnya, ia dan netizen hanya bisa mendoakan karena semua tergantung pada Kuasa-Nya.

"Namanya mama-nya berteman ya, jadi ya Alhamdulillah kita tuh, tapi apapun tidak boleh mendahului Allah, apapun mintanya sama Allah," kata Angelina Sondakh di JCC Senayan, mengomentari perjodohan Aaliyah Massaid dan El Rumi oleh netizen, dikutip dari laman Liputan6, Senin (27/2/2023).

Doa

Lebih lanjut Angelina Sondakh menyarankan kepada netizen jika mereka memang ingin menjodohkan Aaliyah dengan El, memohon lah pada Sang Pencipta.

"Apapun kalian mintanya sama Allah, karena Allah yang menciptakan makhluk, kita nggak bisa mendahului Allah," sambungnya.

Ibadah Lebih Penting

Selain meminta netizen memberikan dukungan lewat doa, Angelina mengingatkan bahwa mengutamakan ibadah adalah lebih penting daripada pacaran.

"Apapun itu yang penting untuk menambah ibadahnya, menambah istiqomahnya, namanya seorang ibu pasti seneng, yang penting jangan pernah ibadahnya ditunda," tandas Angelina Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading