Sukses

Entertainment

Terkonfirmasi, Jessica Mila Sedang Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Desas desus soal kabar kehamilan Jessica Mila akhirnya terkuak. Bermula dari beberapa gelagat tak biasa Mila dalam video yang beredar di sosial media, istri dari Yakup Hasibuan itu akhirnya terkonfirmasi sedang hamil usia 10 Minggu.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Magdalene Jane Beker, ibunda Jessica Mila dalam sebuah wawancara. Mengutip dari panggilan video bersama Halo Selebriti yang diunggah YouTube Channel SCTV, Magdalene membenarkan jika putrinya tersebut sedang hamil anak pertama.

"Oke kalau menyebut kehamilannya Mila, kita semua, bukan hanya saya ya, itu ya anugerah banget ya. Jadi kita semua sangat bahagia," katanya. 

Hamil Muda

Lebih lanjut, Magdalene menyebut jika putrinya itu sedang mengandung usia kehamilan sekitar 10 minggu. Hal itu dikatakan Magdalene berdasarkan pemeriksaan medis yang sudah dijalani Jessica Mila belum lama ini.

"Kemarin dia ke dokter, katanya dokter 10 minggu. Berarti itu kan sekitar dua bulanan ya, 2,5 (bulan) ya," ungkapnya. 

Doa Terbaik

Lebih lanjut, Magdalene menjelaskan jika kondisi Jessica Mila sampai saat ini tak mengalami banyak perubahan meski sedang hamil muda. Dan, terkait jenis kelamin anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Magdalene Jane Beker mengaku sama sekali tak mempermasalahkan karena menganggap hal tersebut merupakan karunia Tuhan yang wajib disyukuri.

"Kalau buat saya, lelaki atau perempuan, kita berdoa dikasih laki-laki ya puji Tuhan, perempuan juga sama dong. Karena yang dikasih Tuhan itu kan yang terbaik buat kita," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading